Member yang HILANG...............

herman sanjaya a.k.a sansan kalong tongseng miumiu ada lagi yang laen?? smile smile smile pada kemana nih semua…ayo posting donk smile
Multi Quote Quote
merdeka,,,,,,,,merdka,,,,,,merdekaaaaaaa,,,,,,,,, smile smile smile
Multi Quote Quote
Chuan, Qiu, milioneise, maanviss, untarman, radiasi, bunsunfo, pemula70, alcatrank, cubit, shankshut, liang26, Barongsai, gladiator siapa lagi ya ? smile
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
herman sanjaya a.k.a sansan kalong tongseng miumiu ada lagi yang laen?? smile smile smile pada kemana nih semua…ayo posting donk smile ane msh ada koq, brother. jadi silent reader doang. maklumin deh, udah nggak nyentuh saham. smile :*
Multi Quote Quote
Udah pindah haluan ke MMM kale smile smile
Multi Quote Quote
herman sanjaya a.k.a sansan kalong tongseng miumiu ada lagi yang laen?? smile smile smile pada kemana nih semua…ayo posting donk smile ane msh ada koq, brother. jadi silent reader doang. maklumin deh, udah nggak nyentuh saham. smile :* yah kan boleh kasih saran donk mana saham2 yg uda pada bagus harganya… hahhaha jgn silent2 donk smile smile
Multi Quote Quote
Soe Om tantee…Ane masih melayang koq smile Silahkan hajar BKSL, Rals dan MBLI kalo 13.000 smile
Multi Quote Quote
bim salabim nongol :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Sore Om tantee…Ane masih melayang koq smile Silahkan hajar BKSL, Rals dan MBLI kalo 13.000 smile hajar apa neh… hajar kanan atau hajar kiri smile)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...