TRUB..Bagaimana kabar saham ini?

trub bakal di pailitkan, satu dari pertama saham bakrie yang bakalan pailit wkwkwkwkwkkwkw
Multi Quote Quote
Pantasan laporan keuangannya tidak keluar2… udah mau dipailitin toh…
Multi Quote Quote
Penasaran lihat ladang atau lahan coalnya dijual berapa ya?
Multi Quote Quote
Pasar negonya tinggal 5 perak. Ada kabar baru nggak?
Multi Quote Quote
Pasar negonya tinggal 5 perak. Ada kabar baru nggak? lagi dituntut ama adhi karya di pengadilan arbitrase smile
Multi Quote Quote
pasar nego udahmulai goyang-goyang tuh smile smile
Multi Quote Quote
Pemegang saham CPRO harap dapat belajar dari saham ini….
Multi Quote Quote
TRUB kapan berdansa seperti CPRO????
Multi Quote Quote
TRUB kapan berdansa seperti CPRO???? yang ini kayaknya rada susah bro, setau gue manajemennya emang rada2 amburadul busuknya smile
Multi Quote Quote
bau2 Bakrie gak ?, kalo bau susah
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...