What happen to idx website???

belakangan ini kok ngak bisa diakses? :-O
Multi Quote Quote
belakangan ini kok ngak bisa diakses? :-O yup….di kompi saya asyik keluar icon "MUAT ULANG", di tempat funda sama juga kah ??
Multi Quote Quote
belakangan ini kok ngak bisa diakses? :-O yup….di kompi saya asyik keluar icon "MUAT ULANG", di tempat funda sama juga kah ?? di compueter ane ngak ada respons sama sekali … udah seminggu kayak gitu
Multi Quote Quote
kalau ane sich bisa….cuma anehnya kalau mau nyomot lk yg ktanya si nokiasam1 sudah release, tapi di tempat ane dibilang gak ada….! rasis yach….. smile smile smile
Multi Quote Quote
lagi di hack oleh om ds smile
Multi Quote Quote
ini sih biasa, tanda2 trader dibuat pusing tambahan, entah BEI mau rebound atau terus jeblos, ane aja rti bisa masuk mercusuar gitu. ngeri banget, ga bs liat pergerakan saham.
Multi Quote Quote
Di FREEZE sementara!!!
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
bisa diakses kan?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...