NIPS....Jeruknya NINI Pelets

bd udach minum jamu kuat oplosan…………smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl Asal jangan bablas … :rofl: Btw, kok oper2an tuh tukang jamunya… Kalo di kasih boarding pass 515 TMHK deh :$-) tenang boz….yg penting dioper ke surga lantai 7 yach gak papa toch…….smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl: Gara2 kebanyakan minum oplosan Cherrybelle… Keliru pencet jadinya gaswat Om… Malah turun tangga ntar… :rofl: gaklah….yg ini celetbeletnya dicampur wine impor……..smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl: Tambah lagi gingsengya Ommm… :rofl:
Multi Quote Quote
sesi 2 masih poco poco atau ga yah pak abraham? smile smile
Multi Quote Quote
Kata Om Gombal ke 700 :hug:
Multi Quote Quote
Kata Om Gombal ke 700 :hug: tp om gombal gak bilang tanggl, jgn jgn ntar 2019 lagi. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
itu bukan poco-poco sebenarnya, tapi tarian manggil cuan…………. smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Kata Om Gombal ke 700 :hug: tp om gombal gak bilang tanggl, jgn jgn ntar 2019 lagi. :rofl: :rofl: :rofl: 2019??? waduch dach lumutan ane….. smile smile smile gimana kalau minggu ini ? smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Kata Om Gombal ke 700 :hug: tp om gombal gak bilang tanggl, jgn jgn ntar 2019 lagi. :rofl: :rofl: :rofl: 2019??? waduch dach lumutan ane….. smile smile smile gimana kalau minggu ini ? smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
tetesin dulu namanya juga jeruk nipres smile smile
Multi Quote Quote
wedus gembel…..! bdne kebanyakan minum obat kuat olposan………! smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
siap-2 ar kanannnnnnnnnnnnnnn………………… smile smile smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...