PT. STEEL PIPE INDUSTRY OF INDONESIA, TBK

ISSP market cap di harga 295 itu 2,1 triliun BAJA market cap harga 500 itu 900 milyar GDST market cap di harga 108 itu 885 milyar kesimpulan market cap ISSp bakal mendekati 1 trilun dalam artian bakal menuju 100 wkwkwkwkw
Multi Quote Quote
Tampung dah……. Kalo hari pertama ada yang mau jual di 250, nggak usah main saham deh…. Kalo ada itu BD yang bluffing.. MAGP skrg pun sdh 124 smile
Multi Quote Quote
KRAS aja sahamnya melempeeemmm……buat apa beli ISSP
Multi Quote Quote
Tampung dah……. Kalo hari pertama ada yang mau jual di 250, nggak usah main saham deh…. Kalo ada itu BD yang bluffing.. MAGP skrg pun sdh 124 smile lho, kok dikorupsi sepoin (MAGP)…… smile smile smile :rofl:
Multi Quote Quote
bandarnya gak mau terhina wkwkwkwkwkw
Multi Quote Quote
Pada ribut saja tuh naik coiii banyak salahnya lu orang apalagi XIN XIN jgn didengar banyak salahnya haha kalau gk salah pernah blabla psab tuh psab aman aman saja hahahaaha cuan tuh yg dapat 50% hahaha mau ambil 250 saja gk dikasi
Multi Quote Quote
AAA jaminan MUTU coiii pada ribut lu orang!!
Multi Quote Quote
hebat
Multi Quote Quote
siiipp salut buat sekuritas AAA gak merugikan investor……………
Multi Quote Quote
btw, ini produknya apa ya? . Mohon profil nya donk…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...