CNKO Session 2.0 : Pasca Right-issue II

CNKO pasca Right Issue II…. Dari corp-action merujuk keatas Dari teknikal grafik support 350 rebound merujuk keatas Dari tenaganya ya keatas…. Dari indeksnya ke atas……………. (masalahnya ngga tau seberapa kuat atau kapan kencengnya (lagi) nih….) 2 good 2 b true?? discl .
Multi Quote Quote
closing 400 dulu om, baru uptrend smile
Multi Quote Quote
closing 400 dulu om, baru uptrend smile Wah, gue baru jual di 375. Udah jadi penakut, sejak rugi di tahun 2012. smile
Multi Quote Quote
closing 400 dulu om, baru uptrend smile Wah, gue baru jual di 375. Udah jadi penakut, sejak rugi di tahun 2012. smile itu baru kena CNKO….Copet Nekad K O dech….. smile smile smile :rofl:
Multi Quote Quote
closing 400 dulu om, baru uptrend smile Wah, gue baru jual di 375. Udah jadi penakut, sejak rugi di tahun 2012. smile itu baru kena CNKO….Copet Nekad K O dech….. smile smile smile :rofl: Wah, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. smile
Multi Quote Quote
500 dong
Multi Quote Quote
Laba Rp1,2 Triliun, Target Harga CNKO Rp1.200\r\npasarmodal - Rabu, 13 Februari 2013 | 15:56 WIB\r\n\r\nINILAH.COM, Jakarta - Setelah mengakuisisi saham PT Energi Batu Bara Indonesia, target laba bersih CNKO 2013 sebesar Rp1,2 triliun. Karena itu, target harga sahamnya melesat ke Rp1.200 per saham.\r\n\r\nPada perdagangan Rabu (13/1/2013) hingga pukul 15.40 WIB saham PT Eksploitasi Energi Indonesia (CNKO) ditransaksikan melemah Rp5 (1,38%) ke posisi Rp355. Intraday tertinggi mencapai Rp365 dan terendah Rp355 per saham.\r\n\r\nSumber INILAH.COM menyebutkan, setelah mengakuisisi 99,97% saham PT Energi Batubara Indonesia, target 2013 Net Profit Rp1,2 triliun dengan conservative Price to Earnings Ratio (PER) di level 2,6 kali.\r\n\r\n“Karena itu, target harga saham CNKO adalah Rp1.200 per saham,” kata sumber tersebut.
Multi Quote Quote
bentar lagee cnko masuk jajaran new-blue-chip…… and LQ-45…… Hebat dech…. si-OM Ben…. :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause: :applause:
Multi Quote Quote
liat aja ntar laporan keuangan…hari ini masa kaga bisa tembus 400…
Multi Quote Quote
Ha ha satu lagi yang terlupakan dari mayora smile)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...