Sharing dan Agenda PENCOPETAN HARI INI

saran ngai…. kalo nyopet volumenye jangan banyak-banyak… nanti si-Om bisa ngambek….hi…hi…. :x smile sikit-sikit aja-lah…. :siul:
Multi Quote Quote
Agenda copet hari ini Kamis 6 Des 2012 : DKFT , SULI, TIFA, CNKO….. silahken pilih aje,…. tapi sikit-sikit aje biar si-Om ngak ngambek yach…… :x
Multi Quote Quote
saran ngai…. kalo nyopet volumenye jangan banyak-banyak… nanti si-Om bisa ngambek….hi…hi…. :x smile sikit-sikit aja-lah…. :siul: sikit sikit nya berapa om? @ 1 lot? :rofl:
Multi Quote Quote
lak pek lot aja, bozz….ga banyak koq… :kesel: smile smile smile
Multi Quote Quote
yach oke…lah kalo 100 lot aje tapi kalo yang ngak likuid maximal 50 lot aje….ngak usah banyak2…..biar si-Om tetep cool-gitulah…..hi…hi…. smile
Multi Quote Quote
COWL = 196. dibawah harga RI ITTG = 84. Rumor nyusul SUGI. masuk di 81…… smile smile smile :$-) :$-) :$-)
Multi Quote Quote
jagoan ane untuk hari ini masih tetap setia di BCAP dan VIVA…… :x
Multi Quote Quote
jagoan ane untuk hari ini masih tetap setia di BCAP dan VIVA…… :x Eh, masih ada bos gombal ya? Udah turun gunungkah? Cepat nian serap ilmunya smile Ane vote for DKFT en CNKO deh smile
Multi Quote Quote
hari ini DKFT and SUGI ?
Multi Quote Quote
SUGI nyungsep, DKFT lumayan lah, LMPI ? Mo AR :-O
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...