Lelaki dan BOLA, Piala Euro 2012

PREDIKSI ITALIA Vs SPANYOL La Pizza Vs El Matadore Head 2 Head : 11 Agu 2011 : Italia 2 - 1 Spanyol (Friendly Match) 23 Jun 2008 : Spanyol 0 - 0 Italia (EURO 200smile 27 Mar 2008 : Spanyol 1 - 0 Italia (Friendly Match) 5 Pertandingan terakhir Spanyol : 4 Jun 2012 : Spanyol 1 - 0 China PR (Friendly Match) 31 Mei 2012 : Spanyol 4 - 1 Korea Selatan (Friendly Match) 26 Mei 2012 : Spanyol 2 - 0 Serbia (Friendly Match) 1 Mar 2012 : Spanyol 5 - 0 Venezuela (Friendly Match) 16 Nov 2011 : Kosta Rika 2 - 2 Spanyol (Friendly Match) 5 Pertandingan terakhir Italia : 2 Jun 2012 : Italia 0 - 3 Russia (Friendly Match) 1 Mar 2012 : Italia 0 - 1 USA (Friendly Match) 16 Nov 2011 : Italia 0 - 1 Uruguay (Friendly Match) 12 Nov 2011 : Polandia 0 - 2 Italia (Friendly Match) 12 Okt 2011 : Italia 3 - 0 Irlandia Utara (Kualifikasi EURO 2012) Prediksi Spanyol vs Italia Starting XI : Spanyol : Casillas, Ramos, Pique, Alba, Xavi, Alonso, Iniesta,Busquets, Cazorla, Silva, Torres. Pelatih : Vicente del Bosque (Spanyol). Spanyol tidak menurunkan David Villa dan si Puyol karena cedera. Italia : Buffon, Bonucci, Ogbonna, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Motta, Nocerino, Montolivo, Cassano, Giovinco. Pelatih : Cesare Prandelli (Italia). Chiellini, dan Montolivo saat ini mengalami cedera yang masih belum dapat dipastikan akan bermain atau tidak ketika menghadapi Spanyol.
Multi Quote Quote
SpanyolVs Italy: 1-1 Spanyol membuktikan bahwa tanpa jagoan2x nya masih bisa menahan imbang Itali. Di tempat lain Irlandia jadi pecundang dalam partai Rep. Irlandia Vs Croatia: 1-3. Mulai kelihatan nih siapa jagoan dan siapa pecundang … :peace: \r\n—————————————————————–\r\nPrediksi Prancis vs Inggris\r\nRekor Prancis atas Inggris dari 28x pertemuan adalah Prancis memenangkan 8 pertandingan, 4x seri, dan 16x kalah.\r\n\r\n- Pertemuan pertama mereka terjadi di Paris pada tahun 1923 dimana Inggris memenangkan pertandingan pertama kedua tim tersebut dengan skor 4 – 1.\r\n\r\n- Inggris belum pernah menang atas Prancis di ajang EURO dari 4 pertemuan mereka, Inggris hanya mendapatkan 2x seri, dan 2x kalah.\r\n\r\n- Prancis belum pernah kalah dari 21 pertandingan terakhir mereka, meraih 16 kemenangan, dan 5x seri.\r\n\r\n- Inggris lolos ke EURO 2012 setelah memenangkan 5 pertandingan, dan 3x kalah tanpa terkalahkan.\r\n\r\n- Inggris meraih 4 kemenangan, dan 1x kalah dari 5 pertandingan terakhir mereka. Belgia berhasil mereka kalahkan dengan skor 1 – 0 sebelum mereka berangkat ke Polandia dan Ukraina.\r\n\r\n- Inggris dipastikan tidak dapat diperkuat Lampard, Cahill, Ruddy dan Barry yang mengalami cedera, sebagai gantinya, Hodgson memanggil Henderson, Kelly, dan Butland.\r\n\r\n- Wayne Rooney tidak dapat bermain di 2 pertandingan pertama setelah terkena hukuman pada pertandingan Montenegro melawan Inggris yang berakhir dengan skor 2 – 2.\r\n\r\n- Inilah skuad terakhir kali mereka bertemu pada tanggal 17 November 2010 yang berakhir dengan skor 1 – 2 :\r\n\r\nInggris : Foster, Jagielka, Ferdinand (Richards 46), Lescott, Gibbs (Warnock 72), Walcott (A Johnson), Henderson, Barry (Young 46), Milner, Gerrard (Crouch 84), Carroll (Bothroyd 72).\r\nPrancis : Lloris, Sagna (Réveillère 86), Rami, Mexès (Sakho 46), Abidal, Nasri, Gourcuff (Hoarau 85), M’Vila, Malouda (Payet 77), Benzema (Rémy 67), Valbuena (Diarra 6smile.\r\n\r\n- Inggris saat ini berada diposisi ke-6 Fifa World Ranking.\r\n\r\n- Sedangkan Prancis berada diposisi ke-14 Fifa World Ranking.\r\n\r\nHead 2 Head :\r\n\r\n18 Nov 2010 : Inggris 1 – 2 Prancis (Friendly Match)\r\n\r\n27 Mar 2008 : Prancis 1 – 0 Inggris (Friendly Match)\r\n\r\n14 Jun 2004 : Prancis 2 – 1 Inggris (EURO 2004)\r\n\r\n5 Pertandingan terakhir Prancis :\r\n\r\n6 Jun 2012 : Prancis 4 – 0 Estonia (Friendly Match)\r\n\r\n1 Jun 2012 : Prancis 2 – 0 Serbia (Friendly Match)\r\n\r\n28 Mei 2012 : Prancis 3 – 2 Islandia (Friendly Match)\r\n\r\n1 Mar 2012 : Jerman 1 – 2 Prancis (Friendly Match)\r\n\r\n16 Nov 2011 : Prancis 0 – 0 Belgia (Friendly Match)\r\n\r\n5 Pertandingan terakhir Inggris :\r\n\r\n2 Jun 2012 : Inggris 1 – 0 Belgia (Friendly Match)\r\n\r\n27 Mei 2012 : Norwegia 0 – 1 Inggris (Friendly Match)\r\n\r\n1 Mar 2012 : Inggris 2 – 3 Belanda (Friendly Match)\r\n\r\n16 Nov 2011 : Inggris 1 – 0 Swedia (Friendly Match)\r\n\r\n13 Nov 2011 : Inggris 1 – 0 Spanyol (Friendly Match)\r\n\r\nPrediksi Prancis vs Inggris Starting XI :\r\n\r\nPrancis :\r\n\r\nLloris, Debuchy, Mexes, Rami, Evra, Menez, Nasri, Cabaye, Ribery, Diarra, Benzema.\r\n\r\nPelatih : Laurent Blanc (Prancis).\r\n\r\nInggris :\r\n\r\nHart, Cole, Johnson, Terry, Lescott, Parker, Gerrard, Young, Milner, Walcott, Welbeck.\r\n\r\nPelatih : Roy Hodgson (Inggris).\r\nPrediksi Pertandingan Perancis 1-2 Inggris.
Multi Quote Quote
Kelompok neo-Nazi Italia menyerang Mario Balotelli secara rasis lewat situsnya, dengan mengatakan pemain berkulit hitam itu tak sepantasnya mengenakan kostum Azzurri. "Yahudi dan orang berkulit hitam seharusnya bermain untuk Israel, bukan Italia," tulis pengelola Stormfront – situs internet yang berbasis di AS. Balotelli juga menjadi sasaran serangan rasis kelompok neo-Nazi Polandia setelah mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz bersama skuat Italia, 6 Juni lalu. Sebelumnya dia melawan kampanye rasis, dengan berjanji meninggalkan Euro 2012 jika dirinya diserang secara rasis saat berlaga. Balotelli dan Yahudi tidak dapat dipisahkan. Ia ditinggalkan ibunya di rumah sakit, akibat kesulitan ekonomi. Sebuah keluarga keturunan Yahudi mengadopsi, dan membesarkannya. Pelatih Cesare Prandelli sepenuhnya mendukung Balotelli melawan kampanye rasis. Ia juga yakin serangan dari dalam negeri tidak akan menjadi masalah bagi Balotelli. "Jika dia mendapat serangan rasis saat berlaga, saya akan memberinya pelukan," janji Prandelli. "Khusus serangan dari Italia, itu masalah sosial," Prandelli mengakhiri.
Multi Quote Quote
SARA … Dari dulu memang selalu menjadi komoditas Politik (Kekuasaan) dan Uang …. Tiap manusia menghendaki adanya kesatuan homogenitas dengan mengutamakan supremasi dari golongan nya sendiri padahal mereka lupa bahwa Tuhan menciptakan heterogenitas, Betapa monotonnya dunia bila hanya ada satu Suku Agama, Ras, Golongan. Tuhan meng''ijinkan'' kejahatan (Ular) hadir dalam Taman Eden, dan manusia di beri hak untuk memilih mau mengikuti yg jahat atau yg baik. Tuhan menyukai ke''majemuk''an … supaya manusia bisa mengkoreksi diri sendiri.
Multi Quote Quote
Hari ini siapa england vs france, pilih siapa ?
Multi Quote Quote
Hari ini siapa england vs france, pilih siapa ? itungan cipoa gw siih seri..1 vs 1… [-o<
Multi Quote Quote
Hari ini siapa england vs france, pilih siapa ? itungan cipoa gw siih seri..1 vs 1… [-o< Nggak seru ah kalo seri, mendingan 2 : 0 untuk Perancis deh…. smile
Multi Quote Quote
Hari ini siapa england vs france, pilih siapa ? itungan cipoa gw siih seri..1 vs 1… [-o< Nggak seru ah kalo seri, mendingan 2 : 0 untuk Perancis deh…. smile Mantap, ‘'cun’' banget tuh cipoa nya ……. merek apa tuh?? :rofl: :rofl: :rofl: :-? Klub jago2x kok pada di bikin draw ya ? mencurigakan nih …. ? :-?
Multi Quote Quote
Jangan lupa malam ini : JERMAN V BELANDA PANZER Vs KEJU smile
Multi Quote Quote
Jangan lupa malam ini : JERMAN V BELANDA PANZER Vs KEJU smile cipoa gw bilang bakalan seri…entah 0 - 0 bisa juga 1 - 1…. [-o<
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...