Alamakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..........! Banyolan Continue...

semua ditanggung kecuali nyawa tanggung sendiri… smile smile smile
Multi Quote Quote
:-O :malu: Mau doonk jadi Baby sitter … :malu: jaga mamanya pun boleh juga !! :malu: :malu: Jaga Mpok Nori mau ? smile
Multi Quote Quote
Gelandangan Ini Buat Rumah Mini Tenaga Surya Tenaga surya yang ditanamkan di dalamnya bisa menyalakan TV dan radio. Pada tahun 2000, arsitek Kyohei Sakaguchi berjalan melintasi kampung gelandangan di pinggiran sungai Tokyo, Jepang. Menurut MNN, gelandangan yang tinggal di dalam rumah mini ini pernah bekerja untuk perusahaan kamera. Dia telah mengenal cara kerja elektronika. Gelandangan ini membuat kreasi "Rumah Nol Yen" dengan panel tenaga surya. Listrik yang dihasilkan dari matahari bisa menyalakan TV dan radio sebagai penghibur dalam rumah. Rumah ini memang kecil. Tapi, dibuat dengan baik oleh orang yang masuk kategori "tunawisma". Interior rumah mini ini dibuat dari kayu. Atapnya dibuat dari kardus. Dia menutupi sisi rumah dengan lapisan vinil biru yang lebar. Barang-barang persediaannya diletakkan di bawah lantai. Rumah ini tidak terhubung dengan jalan. Dia hanya menaruhnya di jalan. "Dia mengatakan kepada saya bahwa rumah ini pernah bisa mengapung di atas air. Rumah ini juga dapat menjadi kapal!" ujar Sakaguchi kepada Neatorama. Pada 2004, Sakaguchi merilis buku Rumah Nol Yen. Menurut An-architecture, buku ini membahas rumah gelandangan di Tokyo, Osaka, dan Nagoya. Publikasi ini meneliti perbedaan metode konstruksi dan material yang digunakan para gelandangan. Buku ini menunjukkan efisiensi dan penghematan sumber material dalam membangun struktur rumah. Ironisnya, ini menjadi bentuk arsitektur sementara. ====================== di indo para gelandangan menggunakan "tenaga tangan" dan itu bisa membangun rumah tipe 70 dgn luas tanah 400m2 ada sofa dan peralatan elektronik mahal, mungkin juga, kendaraan dan "tenaga tangan" ini jauh lebih efektif alamakkkkkkkkkkkkkk……………….. smile smile smile
Multi Quote Quote
Ada satu Kaypang INDO yg gak perlu ‘'Tenaga Surya’' …. cuma butuh tenaga jari-jari buat pencet ‘'SELL’' dan uang pun masuk ………………. smile smile smile smile
Multi Quote Quote
Jangan Kentut Sembarangan, Anda Bisa Dipenjara Jika di Jakarta ada aturan larangan merokok di tempat-tempat publik, maka pemerintah Malawi, sebuah negara di Afrika Tengah, merencanakan sebuah larangan kentut di tempat publik. Aturan unik ini rencananya akan membuat pelaku kentut di muka umum bisa diganjar hukuman penjara. Namun belum lagi diterapkan rencana ini sudah mengakibatkan ketegangan. Perdebatan pemberlakuan aturan larangan kentut ini dua orang pejabat senior di negeri berpenduduk 15 juta jiwa ini sampai bersitegang. Keduanya memperdebatkan apakah pelaku kentut di muka umum atau di tempat publik akan dikriminalkan atau tidak. Menteri Kehakiman Malawi George Chaponda menegaskan aturan baru ini akan mengkriminalkan pelaku kentut sembarangan sebagai cara untuk meningkatkan "martabat masyarakat". "Anda tinggal berlari ke toilet jika merasa ingin buang angin," kata Chaponda dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio lokal. Namun, sang menteri harus berhadapan dengan hakim senior Anthony Kamanga yang menentang aturan yang menyamakan buang angin dengan mencemari udara. Ini sama dengan larangan buang air kecil sembarangan. "Siapapun yang menkriminalkan mereka yang buang angin di tempat umum, berhadapan dengan saya," kata Kamanga. Meski mendapat tentangan dari tokoh hukum senior, nampaknya Menteri Chaponda bergeming dari putusannya. "Apakah rakyat suka melihat seseorang buang angin sembarangan?" kata Caponda dalam sebuah acara bincang-bincang terkenal di Radio Malawi''s Capital. Dan untuk menegakkan aturan yang akan diberlakukan pekan depan itu, Chaponda menegaskan para pemimpin lokal yang akan mengawasi tegaknya aturan ini. Saat ditanya apakah aturan ini bisa ditegakkan, Chaponda meyakini aturan ini bisa diterapkan. "Ini sama dengan larangan buang air kecil sembarangan," tandas Chaponda yang mantan pengacara itu
Multi Quote Quote
gawat kalau kentut dilarang lha wong org kentut itu sesuatu yg alamiah kok smile smile smile
Multi Quote Quote
Antara BAB, Kencing sama kentut, sptnya yg lbh susah ditahan kentut deh, ada2 aja tuh aturan, pembuktiannya gimana? kan byk yg kentut tanpa suara tau2 org 2 disekitar udah pingsan semua. :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Antara BAB, Kencing sama kentut, sptnya yg lbh susah ditahan kentut deh, ada2 aja tuh aturan, pembuktiannya gimana? kan byk yg kentut tanpa suara tau2 org 2 disekitar udah pingsan semua. :rofl: :rofl: pake cara, ha…. haaaa…….. penyidiknya keliling, nyium bagian pantat siapa y paling bau….
Multi Quote Quote
Waduh, Pria Jepang Ini Memotong kemaluannya, lalu dimasak dan dijual!! TRIBUNNEWS.COM - Pihak penyelidik di Jepang kini sedang mempertimbangkan apakah sang juru masak melanggar hukum ketika menghidangkan penis dan buah pelirnya ke lima tamu yang datang ke acara makan malam. Demikian dilansir NYDaily News, Kamis (28/6/2012). Yang lebih menjijikkan, para tamu tahu jika hidangan mereka berisi penis dan buah pelir sang juru masak. Tak hanya itu, mereka rela merogoh kocek 250 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 juta (kurs Rp 9.400 per dollar AS) untuk menikmati hidangan tersebut. Koki Mao Sugiyama memotong penis dan buah pelirnya pada Maret lalu melalui operasi dan menyimpannya di lemari pendingin sebelum kemudian memasaknya dalam sebuah pertemuan ekslusif di Tokyo. Sebanyak 70 orang menghadiri acara makan malam itu di kota Suginami yang dibuka dengan alunan piano. Lima orang menikmati hidangan buatan Sugiyama yang dihidangkan dengan jamur dan daun sop sementara yang lainnya menyantap daging sapi dan daging buaya. Pihak kepolisian Tokyo mulai melakukan investigasi setelah wali kota setempat karena menganggap itu hal yang tak pantas dan cabul. "Banyak warga Suginami dan tempat-tempat lainnya yang mengeluhkan masalah inim" ujar Wali Kota Suginami, Ryo Tanaka. Sugiyama, seorang pelukis berusia 20-an tahun yang menggambarkan dirinya tak berkelamin, mengumumkan acara makan-makan itu lewat tweet pada 8 April. kamar-asik.blogspot.com - Waduh, Pria Jepang Ini Memotong kemaluannya, lalu dimasak dan dijual!! "Saya menyuguhkan alat kelamin saya (penis, testis, dan kantung kemaluan) sebagai hidangan dengan bayaran 100 ribu yen dan akan segera dihidangkan sesuai dengan permintaan dan lokasi yang telat ditetapkan," demikian bunyi tweet itu. "Organ genital itu dipotong ketika saya berusia 22 tahun. Saya sudah menjalani tes dan bebas dari penyakit," tulisnya. Dalam tweet berikutnya, ia mengatakan akan segera menyiapkan hidangan itu sesuai dengan standar kesehatan dan regulasi setempat. Sementara itu,lima orang menandatangani surat yang menyatakan Sugiyama tak akan bertanggung jawab jika mereka sakit. Foto-foto Sugiyama memasak dan menghidangkan menu menggunakan pakaian koki serta berdiri di depan perapian dan alat kelaminnya. Dalam sejumlah laporan yang diturunkan, para tamu mengatakan daging penis itu elastis dan tak memiliki rasa apapun.
Multi Quote Quote
ya ampuuuunnnnnnnn….! sakit nich orang….. :8-| :8-| :8-|
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...