PT. TRISULA INTERNATIONAL, TBK

Ini nasibe kayak TELE dan GWSA Barang di BD semua. Suka2 dia. Mau diem 1001 malam juga boleh. Kuat2 an yuk…. smile) ngemis di kolong jembatan lain aja sifu sapa tau ada bd mabok nyebarin thr ke kita….. smile smile smile :rofl: muka lonjong biasa kasih THR smile BSIM-W2 saja yuk di dorong ke 200 smile) monggo digasak…. smile smile smile Monggo … :hug:
Multi Quote Quote
:palu: BDnya kok cuman jangain 300-295… smile) Mainin dong Om biar rame…. :peace:
Multi Quote Quote
ini bandarnya tiga; TRIS..ome :evil smile
Multi Quote Quote
kagak gerti gua mdrn , midi , mppa , rals , udah naek karna lebaran tris koq gitu. kagak afdol pindah ah
Multi Quote Quote
Barusan ketemu temen yg punya usaha garment. Dalam 2 tahun omsetnya tripple. Pabriknya dari 2 lokasi jadi 5 lokasi. TRIS harusnya sdh 650 kalo ngurusnya bener. Repotnya BDnya jg pelit. ;D Mumpung malem jumat, perlu bakar menyan biar dibawa ke 650 sama BDnya. smile
Multi Quote Quote
Barusan ketemu temen yg punya usaha garment. Dalam 2 tahun omsetnya tripple. Pabriknya dari 2 lokasi jadi 5 lokasi. TRIS harusnya sdh 650 kalo ngurusnya bener. Repotnya BDnya jg pelit. ;D Mumpung malem jumat, perlu bakar menyan biar dibawa ke 650 sama BDnya. smile lho, ini kan emiten jualan jambu monyet……menyan mana ngefek….. smile smile smile perlu dikasih jamu nyonya meneer biar lebih tokcer…… :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
TRIS siap merilis merek fesyen baru di Indonesia\r\n\r\n\r\n\r\nJAKARTA. PT Trisula Internasional, Tbk (TRIS) berencana mengusung merek fesyen baru ke pasar Indonesia. Merek baru tersebut diharapkan bisa bersaing dengan merek terkenal lainnya dan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.\r\n\r\n“Merek baru akan dikeluarkan tahun ini,” kata Lisa Tjahyadi, Direktur Utama PT Trisula Internasional Tbk usai pengumuman pembelian saham TRIS oleh perusahaan ritel asal Jepang Toyoshima & Co, Ltd di di Jakarta, Kamis (14/3).\r\n\r\nAdapun mengenai nama merek tersebut, Lisa tidak menjelaskan secara detail. Saat ini, TRIS memasarkan lima merek terkenal di Indonesia, yaitu JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man Club.\r\n\r\nSelain menambah merek baru, TRIS berencana untuk menambah gerai dari 230 gerai di akhir tahun 2012 menjadi 270 gerai di akhir tahun ini. Dengan penambahan gerai tersebut, perusahaan menargetkan pendapatan Rp 630 miliar sampai akhir tahun ini.
Multi Quote Quote
Minum jamu mah yang muncul nafsu yang lain Om :rofl:
Multi Quote Quote
Bener2 pelit. Begitu dibahas malah dibuat amsiong.
Multi Quote Quote
Barusan ketemu temen yg punya usaha garment. Dalam 2 tahun omsetnya tripple. Pabriknya dari 2 lokasi jadi 5 lokasi. TRIS harusnya sdh 650 kalo ngurusnya bener. Repotnya BDnya jg pelit. ;D Mumpung malem jumat, perlu bakar menyan biar dibawa ke 650 sama BDnya. smile Sesuai perkiraan saya: FY 2012 Pendapatan naik 18.88% Laba bersih naik 281.8% Ayo Om silakan ditarik… smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...