PT. Greenwood Sejahtera

Dulu IPO SIAP juga orang dikasih 100 persen. tetep naek waktu tahun 2008 lagi
Multi Quote Quote
Dulu IPO SIAP juga orang dikasih 100 persen. tetep naek waktu tahun 2008 lagi smile smile smile ane cuma takut musibah ipo giaa terulang lagi. mudah2an sih nggak terjadi. smile smile smile
Multi Quote Quote
Kalo menurut gue si HADE bakal jaga nama ye… jadinya bisa naek…semoga aja
Multi Quote Quote
BUVA bukannya jg dikasih 100% n malah AR ya ?
Multi Quote Quote
smile smile smile ini ipo mencurigakan. sekuritas cuma kasih tahu ke client dapat sekian persen secara lisan, nggak tertulis. terus masih belum suruh setor sampai sekarang. ada kemungkinan batal atau ditunda? smile smile smile
Multi Quote Quote
mungkin ditunda bung Herman…..masih menunggu keadaan lebih tenang……. :peace:
Multi Quote Quote
smile smile smile afiliasinya (apln) naik pesat. moga2 yang ini juga ikut naik nanti tanggal 23 des. smile smile smile
Multi Quote Quote
Hayo, siapa lagi yg dpt 100% ? atau mau dilego ? hehehe
Multi Quote Quote
Hayo, siapa lagi yg dpt 100% ? atau mau dilego ? hehehe smile smile smile kayaknya yang dapat 100% bb nya lewat underwriter (danareksa, hd, mandiri). kalau kita2 pesannya di luar sekuritas underwriter, paling2 dikasih 10 - 40%. ke mana nih bro gombal, mau minjam menyannya. smile smile smile
Multi Quote Quote
Hayo, siapa lagi yg dpt 100% ? atau mau dilego ? hehehe smile smile smile kayaknya yang dapat 100% bb nya lewat underwriter (danareksa, hd, mandiri). kalau kita2 pesannya di luar sekuritas underwriter, paling2 dikasih 10 - 40%. ke mana nih bro gombal, mau minjam menyannya. smile smile smile kalau nasabah OD dan CC dikasih 100% ya alamat… deh
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...