PNLF - Babak Baru

closing tembus ma 200 senin besok :$-) Sesuai judul thread "PNLF - Babak Baru" :hug: smile smile smile TP terdekat dan terjauh berapa om ganteng? :malu:
Multi Quote Quote
closing tembus ma 200 senin besok :$-) Sesuai judul thread "PNLF - Babak Baru" :hug: smile smile smile TP terdekat dan terjauh berapa om ganteng? :malu: Kalo tembus 160 TP terjauh sesuai selera…hehehe :party: :party: :party:
Multi Quote Quote
closing tembus ma 200 senin besok :$-) Sesuai judul thread "PNLF - Babak Baru" :hug: smile smile smile TP terdekat dan terjauh berapa om ganteng? :malu: Kalo tembus 160 TP terjauh sesuai selera…hehehe :party: :party: :party: kalau bisa tembus 160, tp pertama mungkin 200 ya? :$-)
Multi Quote Quote
sodranya pnin jangan lupa juga hehe
Multi Quote Quote
sodranya pnin jangan lupa juga hehe rumor nya mukmin mau jual saham nya di panin grup kalau benar mau jual di pe atau bv berapa? ada yg punya info? :-?
Multi Quote Quote
kalo pengen belajar sabar, pegang saham ini kayaknya cocok deh smile Kalo yg sudah terbukti sabar… yg masih pada pegang kark ya :rofl: Masih kalah sama cpro si udang bususk ! :rofl: :rofl: :rofl: kalo kark + cpro sih emang terbukti bikin investor sabar, tapi endingnya kepala jadi benjut smile
Multi Quote Quote
kalo pengen belajar sabar, pegang saham ini kayaknya cocok deh smile Kalo yg sudah terbukti sabar… yg masih pada pegang kark ya :rofl: Masih kalah sama cpro si udang bususk ! :rofl: :rofl: :rofl: kalo kark + cpro sih emang terbukti bikin investor sabar, tapi endingnya kepala jadi benjut smile kark mungkin yachhhh….. tapi cpro……?????….mm mm…. :shameonyou: :shameonyou: :shameonyou: yg jelas insliptor (investor keselip) cpro dapat kursi paling di depan di surga dgn hidangan pagi, siang dan malam menu udang disco…… smile smile smile :rofl:
Multi Quote Quote
sejawatnya ikut gerak2 hehe…
Multi Quote Quote
pnlf apa pnbn nih yang mau dijual?
Multi Quote Quote
TOKYO/JAKARTA, Dec 6 (Reuters) - Japan''s Dai-ichi Life Insurance Co Ltd and Fukoku Mutual Life Insurance Company are among the companies shortlisted to buy a large minority stake in Indonesia''s Panin Life for about $200 million, sources said. Controlled by Indonesia''s powerful financier Gunawan family, PT Panin Financial is planning to sell up to a 40 percent stake in its life insurance unit. The shortlisted firms have been asked to submit binding bids by the end of this month, the sources, who had direct knowledge of the deal, said. Spokesman for Dai-ichi and declined to comment. Bank of America Merrill Lynch, which is advising Panin on the sale, declined comment. (Reporting by Taiga Uranaka and Janeman Latul; Writing by Denny Thomas; Editing by Muralikumar Anantharaman)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...