ENRG : Season 6

kesempatan beli enrg-w nya mumpung orang2 pada takut liat dild-w, elty-w dihancurkan, toh expirednya 2013 Hati hati, ENRG nya nggak kuat naik lagi. Nggak tau nanti keluar H1 report ENRG nya kayak gimana. Ingat, Bakrie selalu penuh kejutan. smile
Multi Quote Quote
Ada yang ngamuk ugal2 an lg klo makan kanan. Ntar kalo hajar kirinya ugal2an jg nda hehe
Multi Quote Quote
siplah tanda2 enrg-w nya belum terdistribusi, ayo angkat lagi, sampe selesai distribusinya lalu meluncur ke 25 perak
Multi Quote Quote
Kok sepi amat nih threadnya, pada udah jual yah, gua aja cuma tinggal 500 lot lagi enrg-wnya, rencana lepas hari ini di 70
Multi Quote Quote
sepi soalnya pada berdoa semua biar naik hehe
Multi Quote Quote
kaga laku2 di 70, bd nya mana ? tarik dong ke 70
Multi Quote Quote
sudah dikabulkan bos…
Multi Quote Quote
kaga laku2 di 70, bd nya mana ? tarik dong ke 70 ENRG W bid 70, sudah laku belum kk Handsome??? atau jangan2x sdh di cabut, sebab mau TP di 82 :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
sudah laku semua, tinggal main dikit2 aja, tunggu 63-64 kalo langsung ditarik ke atas ya udah bukan hoki toh sudah cuan he he he …..
Multi Quote Quote
ayo break 210 donk
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...