ENRG : Season 6

Kira2 gue kalau ngelamar kerja di kim eng diterima ngga ?
Multi Quote Quote
lukisan orang stress ngga naik2 : :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: edannnn :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Duh berat amat sich 215…. Kemaren sich sore2 datang bala bantuan dari asing, semoga hari ini juga [-o<
Multi Quote Quote
::-j ::-j ::-j ::-j dadah enrg, terlalu lama bosen ah, takut diturunkan lagi, oom Handsome keluar dulu, sampe jumpa di lain waktu
Multi Quote Quote
Muncul juga bala bantuannya…. hehehehe… smile
Multi Quote Quote
Handsome udah jualan. Udah saatnya harga saham ini di naik kan. smile
Multi Quote Quote
wah, besok handsome bakalan masuk lagi, liat bloomberg mens dan oil plunge.
Multi Quote Quote
kaga dikasih di 69-70 payah ah bd, ayo jemput lagi dong
Multi Quote Quote
sepi banget, kok kaga ada yg main enrg ??? takut yah ? gua juga pegang tinggal dikit
Multi Quote Quote
penumpang gelap sudah sedikit bozz :^smile^
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...