Pilih Sekuritas = Pilih Jodoh ??

Apa yg mendasari anda dalam memilih broker saham sekarang ini yg anda gunakan untuk transaksi saham dll? Apakah karena rate, customer service, faktor teman, ada online trading, ada fasilitas margin, ada short sell atau ada hal hal lainnya? Mohon di share di sini untuk membantu menentukan pilihan broker yg cocok untuk transaksi saham.
Multi Quote Quote
tolong ditambahkan: bunga atau jasa giro yang tinggi untuk dana mengendap, diusahakan melebihi suku bunga deposito. justru itu yang jadi pertimbangan utama ane, karena biasanya uang ane titipkan di sekuritas dan nyaris nggak pernah diambil.
Multi Quote Quote
Boleh pilih lebih dari satu ya???
Multi Quote Quote
tolong ditambahkan: bunga atau jasa giro yang tinggi untuk dana mengendap, diusahakan melebihi suku bunga deposito. justru itu yang jadi pertimbangan utama ane, karena biasanya uang ane titipkan di sekuritas dan nyaris nggak pernah diambil. :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting: Waduh, gue baru pertama kali test bikin pooling. Gue nggak tau gimana cara nambahin nya. smile smile smile smile smile Tapi bunga atau jasa giro juga penting untuk dijadikan pertimbangan. Terima kasih bos atas informasinya.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...