MICE

lebih dalem makin maknyuuzzz bung Kobra…..hi….hi….. :rofl: smile
Multi Quote Quote
emang gaya mainnya spt ini, kalo investor/ fundamental akumulasi aja dikit2 :peace:
Multi Quote Quote
ancurin yach bung Kobra…..hi….hi…. you khan bisa langsung enter…….nggak usah malu yach….. :rofl: smile
Multi Quote Quote
tuch si bekti udah nungguin…..hi….hi…… :siul: smile
Multi Quote Quote
bakal dpt nggak di bawah nih? kok ribut sekali.. jgn2 AR malah nanti smile smile
Multi Quote Quote
bakal dpt nggak di bawah nih? kok ribut sekali.. jgn2 AR malah nanti smile smileAR mana bang kiri atawa kanan :siul: nyangkut di berapa bang miauw :p
Multi Quote Quote
bakal dpt nggak di bawah nih? kok ribut sekali.. jgn2 AR malah nanti smile smileAR mana bang kiri atawa kanan :siul: nyangkut di berapa bang miauw :p nunggu bawah om, cuma kok rame banget ini smile smile
Multi Quote Quote
bakal dpt nggak di bawah nih? kok ribut sekali.. jgn2 AR malah nanti smile smileAR mana bang kiri atawa kanan :siul: nyangkut di berapa bang miauw :p nunggu bawah om, cuma kok rame banget ini smile smile klo g cepetan nadahi, keburu keretanya berangkat lo bang :rofl:
Multi Quote Quote
dividen turun ….alamak…cuman 15 perak aja. AMpun
Multi Quote Quote
Pertumbuhan hampir stagnan. Apalg skrg udah ada hori jg tdk keliatan tumbuh. Kedua lini bisnis jg ga nyambung. Gmn bs fokus? Der jg tiap tahun meningkat. Ga heran kl turun
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...