EDITORIAL PAGI INI.

Gerindra Minta PPP Tak Usah Perpanjang Urusan Lulung Vs Ahok Ray Jordan - detikNews Jakarta - Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI M Sanusi meminta agar FPPP tak usah memperpanjang urusan antara Wakil Ketua DPRD DKI H Lulung dan Wagub Ahok. Sanusi menilai apa yang terjadi antara Lulung dan Ahok hanya salah paham soal PKL Tanah Abang. "Meminta Mendagri menegur Ahok nggak ada relevansinya. Sah-sah saja memang, boleh minta boleh nggak. Tapi Pak Wagub kan sudah menelepon ketua partainya, dan ada miskomunikasi, mispersepsi. Semua sudah selesai, nggak usah diperpanjang," terang Sanusi saat berbincang, Selasa (30/7/2013). Lulung merupakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, sedang Ahok merupakan kader Gerindra. Sanusi menjelaskan, penataan PKL yang dilakukan Ahok mesti didukung. Ahok melaksanakan Perda tentang ketertiban kota. "Tapi memang, bukan PKL berarti jadi musuh. Mereka direlokasi ke Blok G dengan dibantu pembukaan akses ke sana. Dibantu spanduk dan promosi, agar income mereka di tempat baru tidak turun," jelasnya. Dia juga berharap ada sosialisasi yang dilakukan Pemrov DKI soal lokasi baru PKL agar pembeli tetap datang. http://images.detik.com/customthumb/2013/07/30/10/123054_ahok4.jpg Kisruh antara Ahok dan Lulung ini bermula dari sikap PKL Tanah Abang yang sempat menolak direlokasi. Ahok kemudian menuding ada oknum DPRD yang membekingi. Entah bagaimana, Lulung yang juga tokoh di Tanah Abang ini merasa diserang. Dia balik menyerang Ahok. Pada Senin (29/7), massa pendukung Lulung mendatangi Ahok. Mereka menuntut agar Ahok meminta maaf kepada Lulung atas ucapannya. tungguin aja, entar si lulung juga jadi almarhum, berani2nya lawan ahok. pkl itu tukang bikin macet jalanan, ga pernah bayar pajak, pantasnya diberangus.
Multi Quote Quote
Gerindra Minta PPP Tak Usah Perpanjang Urusan Lulung Vs Ahok Ray Jordan - detikNews Jakarta - Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI M Sanusi meminta agar FPPP tak usah memperpanjang urusan antara Wakil Ketua DPRD DKI H Lulung dan Wagub Ahok. Sanusi menilai apa yang terjadi antara Lulung dan Ahok hanya salah paham soal PKL Tanah Abang. "Meminta Mendagri menegur Ahok nggak ada relevansinya. Sah-sah saja memang, boleh minta boleh nggak. Tapi Pak Wagub kan sudah menelepon ketua partainya, dan ada miskomunikasi, mispersepsi. Semua sudah selesai, nggak usah diperpanjang," terang Sanusi saat berbincang, Selasa (30/7/2013). Lulung merupakan Ketua DPW PPP DKI Jakarta, sedang Ahok merupakan kader Gerindra. Sanusi menjelaskan, penataan PKL yang dilakukan Ahok mesti didukung. Ahok melaksanakan Perda tentang ketertiban kota. "Tapi memang, bukan PKL berarti jadi musuh. Mereka direlokasi ke Blok G dengan dibantu pembukaan akses ke sana. Dibantu spanduk dan promosi, agar income mereka di tempat baru tidak turun," jelasnya. Dia juga berharap ada sosialisasi yang dilakukan Pemrov DKI soal lokasi baru PKL agar pembeli tetap datang. http://images.detik.com/customthumb/2013/07/30/10/123054_ahok4.jpg Kisruh antara Ahok dan Lulung ini bermula dari sikap PKL Tanah Abang yang sempat menolak direlokasi. Ahok kemudian menuding ada oknum DPRD yang membekingi. Entah bagaimana, Lulung yang juga tokoh di Tanah Abang ini merasa diserang. Dia balik menyerang Ahok. Pada Senin (29/7), massa pendukung Lulung mendatangi Ahok. Mereka menuntut agar Ahok meminta maaf kepada Lulung atas ucapannya. tungguin aja, entar si lulung juga jadi almarhum, berani2nya lawan ahok. pkl itu tukang bikin macet jalanan, ga pernah bayar pajak, pantasnya diberangus. bayar pajak premannya sama lulung smile preman ppp
Multi Quote Quote
PPP = FPI.
Multi Quote Quote
PPP = FPI.Hari ke-290 Jokowi Ahok: Orang yang Sewakan Lapak di Tanah Abang Masuk Indikasi Korupsi Rina Atriana - detikNews Jakarta - Penertiban pedagang kaki lima di Pasar Tanah Abang, Jakarta, bakal digeber usai lebaran. Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah menyerahkan ke jajaran Polda Metro Jaya. "Kita sudah serahkan ke Polda Metro," kata Ahok usai memimpin apel siaga pengendalian arus mudik dan arus balik di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (31/7/2013). Menurut Ahok, pihak-pihak yang menyewakan lapak-lapak kepada PKL di pinggir jalan bisa terancam pidana. "Nanti orang-orang yang menyewakan lapak itu masuk ke indikasi korupsi loh. Soalnya menyewakan aset negara tanpa ada pemasukan ke negara. Itu bisa pidana. Selain pidana ringan menganggu ketertiban umum, tapi kalau korupsi itu lebih berat," ujar Ahok. "Saya kira kalau Kapolda sudah bertindak, bagus juga. Saya kira kalau Bareskrim sudah turun akan menarik saya kira," lanjut Ahok.
Multi Quote Quote
jangankan masalah peranan tionghoa dalam penyebaran islam di indonesia yang dikaburkan…..! babad tanah jawa saja sudah jauh melenceng dari aslinya….! itu semua karena kepentingan dari penguasa…..! itu juga yang terjadi pada kitab suci agama-2 di dunia…..! itulah sebabnya membabi buta terhadap ajaran merupakan tindakan paling goblok yang pernah dilakukan manusia…..!
Multi Quote Quote
jangankan masalah peranan tionghoa dalam penyebaran islam di indonesia yang dikaburkan…..! babad tanah jawa saja sudah jauh melenceng dari aslinya….! itu semua karena kepentingan dari penguasa…..! itu juga yang terjadi pada kitab suci agama-2 di dunia…..! itulah sebabnya membabi buta terhadap ajaran merupakan tindakan paling goblok yang pernah dilakukan manusia…..! betul membabi buta seperti FPI sradak-sruduk, orang gak puasa dianiaya, orang melacur disikat, orang berkeyakinan dihancurkan, padahal FPI isinya hanya iblis dan setan penganguran yang bodoh yang eksis karena kebodohan penguasa serta sumbangan dari klub malam serta keturunan dan negara timur tengah yang punya kepentingan setan dan kebodohan akibat membabi buta ajaran timur tengah untuk diterapkan semua orang. makanya kebringasan dan kebinatangan FPI membuat mereka tidak pernah kena razia KTP, status pekerjaan dan tdk punya pendidikan serta keluarga yang jelas, terakhir yang membom kantor polisi juga pernah join FPI, sampai kapan doktrin timur tengah membuat orang makin bodoh dan surut otaknya smile(
Multi Quote Quote
TEMPO.CO, Jakarta - Bekas Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Indonesia, Erwin Arnada, blak-blakan mengenai pengalamannya dengan organisasi massa Front Pembela Islam (FPI). Melalui akun twitter @erwinarnada, ia curhat mengenai fakta dalam proses persidangannya. Dalam kicauannnya, Erwin membeberkan adanya deal dengan FPI untuk tidak melakukan banding ke tingkat pengadilan tinggi, namun kemudian FPI melanggar perjanjian tersebut. Menurut Erwin, FPI juga kerap berlaku jauh dari apa yang selama ini dicitrakan sebagai pembela umat muslim. Berikut kutipan dalam lini masa @erwinarnada yang ditulis pada Minggu 12 Februari 2012 : @erwinarnada: Nih ya, buat yg ngeyel belain ormas pengacau itu. Gw ceritain gimana mrk sangat ‘'ekonomis’' , artinya koar- koar Allahu Akbar demi uang. @erwinarnada: Bermula saat saya menang sidang di PN jakarta selatan. April 2007. Tau mrk kalah, lima panglima ormas coba baik-baikin sy. Nyusul ke bali. @erwinarnada: 3 anggota ormas bikin deal, gak akan naik banding ke pengadilan tinggi.2 syaratnya : minta diundang ke bali dan dibayarin naik haji. so funny @erwinarnada: Akhirnya sy coba ikutin. Tp cuma kasi 2 org ongkos naik haji. Trus 3 orang boleh diundang ke bali,krn kantor playboy pindah ke bali @erwinarnada:Asisten sy @13Rudi yg nemenin 3 anggota ormas saat di Bali.diajak ke bacio dan double six. Minum JD,tanpa malu malu. Mulai jelas munafiknya @erwinarnada: Minta duit akomodasi 3 hari di bali. Sy kasi. Di Huu Bar mrk minta disediain cw bule ke kami. Di sini saya teriak"kita bukan pimp ,tai! @erwinarnada: Sy bilang jg bule yg ke bali bkn pelacur.jgn asal !.asisten sy @13Rudi akhirnya sy minta ajak mrk hangout ke tmpat mrk pilih.dibayarin semua @erwinarnada: Sampe hari ini sy gak tau tuh mrk dibawa ke mana sama asisten sy.yg jelas mereka puas. Dan nyanjung2 sy sebagai panglima playboy pemberani. @erwinarnada: 3 bulan kemudian, sy dikasitau kalo pelapor sy, ajukan banding ke pengadilan tinggi. f*** ! Sy diboongin. Udah foya foya mrk @erwinarnada: sy protes, mrk bilang "naik banding itu keputusan pusat,kami korwil jakarta selatan" WTF. Sy curiga duit buat naik haji dipake buat hal lain @erwinarnada: Akhirnya sy kalah di kasasi, dijeblosin ke LP Cipinang 8,5 bulan. Sampe akhirnya sy berjuang ajukan PK ke mahkamah agung. Dan dikabulkan @erwinarnada: Salah 1 panglima ormas ngunjungi sy di cipinang. Minta maaf,ngaku sudah gak aktif di ormas. Dia keluar krn inget anak istrinya.dia nyesel @erwinarnada: Jadi kalo sampe sekarang @13Rudi selalu ngecam ormas tsb, ya wajar. Dia saksi kemunafikan org yg ngaku plg bermoral dan nentang playboy Ketika Tempo berusaha menghubungi Erwin perihal kicauannya tersebut, Erwin tidak mau berkomentar lebih jauh. "Saya lagi shooting, soal ormas saya sudah gak mau bahas lagi. Sudah cukup saya ungkap di Twitter," tulisnya dalam pesan pendek kepada Tempo, Selasa 14 Februari 2012. Pada tahun 2006 Ketua FPI, Habib Rizieq, mengadukan sembilan orang yang terlibat dalam produksi Playboy Indonesia plus 26 perusahaan yang beriklan di majalah itu ke polisi. Sembilan orang itu adalah Erwin Arnada (Pemimpin Redaksi), Okke Gania (Fotografer Editor), Bayu Aditya (Fotografer), Ponty Carolus (Direktur), Stephen Walangitang (Direktur), Reza Maulana (Direktur), Andara Early (model), Kartika Oktavianus Gunawan (model), Chia (model), Milinko Rasidic, dan Rosandi. Rizieq menuding, mereka dan 26 perusahan pengiklan telah menyebarkan pornografi sehingga melanggar KUHP dan Undang-Undang Pers 1990. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: memang kalau udah menyangkut URAT yang ini - rasa MALU pun digadaikan
Multi Quote Quote
jangankan masalah peranan tionghoa dalam penyebaran islam di indonesia yang dikaburkan…..! babad tanah jawa saja sudah jauh melenceng dari aslinya….! itu semua karena kepentingan dari penguasa…..! itu juga yang terjadi pada kitab suci agama-2 di dunia…..! itulah sebabnya membabi buta terhadap ajaran merupakan tindakan paling goblok yang pernah dilakukan manusia…..! betul membabi buta seperti FPI sradak-sruduk, orang gak puasa dianiaya, orang melacur disikat, orang berkeyakinan dihancurkan, padahal FPI isinya hanya iblis dan setan penganguran yang bodoh yang eksis karena kebodohan penguasa serta sumbangan dari klub malam serta keturunan dan negara timur tengah yang punya kepentingan setan dan kebodohan akibat membabi buta ajaran timur tengah untuk diterapkan semua orang. makanya kebringasan dan kebinatangan FPI membuat mereka tidak pernah kena razia KTP, status pekerjaan dan tdk punya pendidikan serta keluarga yang jelas, terakhir yang membom kantor polisi juga pernah join FPI, sampai kapan doktrin timur tengah membuat orang makin bodoh dan surut otaknya smile( Liat aja di negara Timur Tengah …. pertikaian, perang, bom nggak kunjung habis…… liat aja pemimpin di negara Timur Tengah ………. kebanyakan Otoriter/DIKTAKTOR sekalipun berbentuk republik ………….. Mustinya mereka pikir DONG ……….. jangan mentang2 Mayoritas …………. :rofl: :rofl: :rofl: smile
Multi Quote Quote
TEMPO.CO, Jakarta - Bekas Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Indonesia, Erwin Arnada, blak-blakan mengenai pengalamannya dengan organisasi massa Front Pembela Islam (FPI). Melalui akun twitter @erwinarnada, ia curhat mengenai fakta dalam proses persidangannya. Dalam kicauannnya, Erwin membeberkan adanya deal dengan FPI untuk tidak melakukan banding ke tingkat pengadilan tinggi, namun kemudian FPI melanggar perjanjian tersebut. Menurut Erwin, FPI juga kerap berlaku jauh dari apa yang selama ini dicitrakan sebagai pembela umat muslim. Berikut kutipan dalam lini masa @erwinarnada yang ditulis pada Minggu 12 Februari 2012 : @erwinarnada: Nih ya, buat yg ngeyel belain ormas pengacau itu. Gw ceritain gimana mrk sangat ‘'ekonomis’' , artinya koar- koar Allahu Akbar demi uang. @erwinarnada: Bermula saat saya menang sidang di PN jakarta selatan. April 2007. Tau mrk kalah, lima panglima ormas coba baik-baikin sy. Nyusul ke bali. @erwinarnada: 3 anggota ormas bikin deal, gak akan naik banding ke pengadilan tinggi.2 syaratnya : minta diundang ke bali dan dibayarin naik haji. so funny @erwinarnada: Akhirnya sy coba ikutin. Tp cuma kasi 2 org ongkos naik haji. Trus 3 orang boleh diundang ke bali,krn kantor playboy pindah ke bali @erwinarnada:Asisten sy @13Rudi yg nemenin 3 anggota ormas saat di Bali.diajak ke bacio dan double six. Minum JD,tanpa malu malu. Mulai jelas munafiknya @erwinarnada: Minta duit akomodasi 3 hari di bali. Sy kasi. Di Huu Bar mrk minta disediain cw bule ke kami. Di sini saya teriak"kita bukan pimp ,tai! @erwinarnada: Sy bilang jg bule yg ke bali bkn pelacur.jgn asal !.asisten sy @13Rudi akhirnya sy minta ajak mrk hangout ke tmpat mrk pilih.dibayarin semua @erwinarnada: Sampe hari ini sy gak tau tuh mrk dibawa ke mana sama asisten sy.yg jelas mereka puas. Dan nyanjung2 sy sebagai panglima playboy pemberani. @erwinarnada: 3 bulan kemudian, sy dikasitau kalo pelapor sy, ajukan banding ke pengadilan tinggi. f*** ! Sy diboongin. Udah foya foya mrk @erwinarnada: sy protes, mrk bilang "naik banding itu keputusan pusat,kami korwil jakarta selatan" WTF. Sy curiga duit buat naik haji dipake buat hal lain @erwinarnada: Akhirnya sy kalah di kasasi, dijeblosin ke LP Cipinang 8,5 bulan. Sampe akhirnya sy berjuang ajukan PK ke mahkamah agung. Dan dikabulkan @erwinarnada: Salah 1 panglima ormas ngunjungi sy di cipinang. Minta maaf,ngaku sudah gak aktif di ormas. Dia keluar krn inget anak istrinya.dia nyesel @erwinarnada: Jadi kalo sampe sekarang @13Rudi selalu ngecam ormas tsb, ya wajar. Dia saksi kemunafikan org yg ngaku plg bermoral dan nentang playboy Ketika Tempo berusaha menghubungi Erwin perihal kicauannya tersebut, Erwin tidak mau berkomentar lebih jauh. "Saya lagi shooting, soal ormas saya sudah gak mau bahas lagi. Sudah cukup saya ungkap di Twitter," tulisnya dalam pesan pendek kepada Tempo, Selasa 14 Februari 2012. Pada tahun 2006 Ketua FPI, Habib Rizieq, mengadukan sembilan orang yang terlibat dalam produksi Playboy Indonesia plus 26 perusahaan yang beriklan di majalah itu ke polisi. Sembilan orang itu adalah Erwin Arnada (Pemimpin Redaksi), Okke Gania (Fotografer Editor), Bayu Aditya (Fotografer), Ponty Carolus (Direktur), Stephen Walangitang (Direktur), Reza Maulana (Direktur), Andara Early (model), Kartika Oktavianus Gunawan (model), Chia (model), Milinko Rasidic, dan Rosandi. Rizieq menuding, mereka dan 26 perusahan pengiklan telah menyebarkan pornografi sehingga melanggar KUHP dan Undang-Undang Pers 1990. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: memang kalau udah menyangkut URAT yang ini - rasa MALU pun digadaikan FPI doyan bule juga …………. :rofl: :rofl: :rofl: smile
Multi Quote Quote
jangankan masalah peranan tionghoa dalam penyebaran islam di indonesia yang dikaburkan…..! babad tanah jawa saja sudah jauh melenceng dari aslinya….! itu semua karena kepentingan dari penguasa…..! itu juga yang terjadi pada kitab suci agama-2 di dunia…..! itulah sebabnya membabi buta terhadap ajaran merupakan tindakan paling goblok yang pernah dilakukan manusia…..! betul membabi buta seperti FPI sradak-sruduk, orang gak puasa dianiaya, orang melacur disikat, orang berkeyakinan dihancurkan, padahal FPI isinya hanya iblis dan setan penganguran yang bodoh yang eksis karena kebodohan penguasa serta sumbangan dari klub malam serta keturunan dan negara timur tengah yang punya kepentingan setan dan kebodohan akibat membabi buta ajaran timur tengah untuk diterapkan semua orang. makanya kebringasan dan kebinatangan FPI membuat mereka tidak pernah kena razia KTP, status pekerjaan dan tdk punya pendidikan serta keluarga yang jelas, terakhir yang membom kantor polisi juga pernah join FPI, sampai kapan doktrin timur tengah membuat orang makin bodoh dan surut otaknya smile( Liat aja di negara Timur Tengah …. pertikaian, perang, bom nggak kunjung habis…… liat aja pemimpin di negara Timur Tengah ………. kebanyakan Otoriter/DIKTAKTOR sekalipun berbentuk republik ………….. Mustinya mereka pikir DONG ……….. jangan mentang2 Mayoritas …………. :rofl: :rofl: :rofl: smile syiah sama sunni saling bunuh di timur tengah, disini FPI malah menebar kebencian dan teror berbentuk pemerasan dan kekerasan fisik yang sangat brutal, menabrak orang hingga mati, mukulin orang pakai kayu, batu dan di bunuhin orang ahmadiyah, harusnya SBY bisa mencari contoh dari singapura, thailand dan malaysia, menumpas habis kriminalisme dalam segala bentuk tanpa ampun.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...