EDITORIAL PAGI INI.

jadi curiga ama demokrat dan pak beye… katanya mau berantas mafia pajak sampai membentuk satgas anti mafia pajak, tapi giliran ditantang beneran ama bakrie untuk mengusut tuntas…knapa demokrat seperti kebakaran jenggot ??? hhmmmmm…. :-? :-? :-? Awalnya emang begitu, SBY & Demokrat begitu semangat bikin angket mafia pajak dengan tujuan supaya bisa ‘'menyandera’' Ical dan sekaligus naikin citra di mata rakyat. Tapi setelah tahu bahwa 150an perusahaan juga akan dibongkar (padahal banyak perusahaan yang terlibat mafia pajak itu juga sebagai penyumbang kampanye SBY), ditambah pernyataan golkar yang menggunakan angket ini buat bersihin nama partai, langsung deh SBY dan Demokrat balik kanan jalan ….. smile yg bikin gw eneq tuh metro-tv kok bisa2nya berbalik 180 derajat… :evil
Multi Quote Quote
jadi curiga ama demokrat dan pak beye… katanya mau berantas mafia pajak sampai membentuk satgas anti mafia pajak, tapi giliran ditantang beneran ama bakrie untuk mengusut tuntas…knapa demokrat seperti kebakaran jenggot ??? hhmmmmm…. :-? :-? :-? Awalnya emang begitu, SBY & Demokrat begitu semangat bikin angket mafia pajak dengan tujuan supaya bisa ‘'menyandera’' Ical dan sekaligus naikin citra di mata rakyat. Tapi setelah tahu bahwa 150an perusahaan juga akan dibongkar (padahal banyak perusahaan yang terlibat mafia pajak itu juga sebagai penyumbang kampanye SBY), ditambah pernyataan golkar yang menggunakan angket ini buat bersihin nama partai, langsung deh SBY dan Demokrat balik kanan jalan ….. smile yg bikin gw eneq tuh metro-tv kok bisa2nya berbalik 180 derajat… :evil semuanya sama saja…setali tiga uang…. kalau dach bicara soal kekuasaan…..akal sehat malah dikeluhkan (itu kata salah satu syair Iwan Fals)…… smile smile smile
Multi Quote Quote
HMI agar jangan mendukung koruptor Ketua Umum PB HMI Noer Fajrieansyah menyatakan dukungannya terhadap Anas Urbaningrum. Noer menyebutkan rencana dukungan terhadap Anas sudah masuk agenda diskusi Kongres PB HMI yang akan berlangsung mulai 15–20 Maret 2013 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur. Majelis Taklim Format mendatangi Kongres Himpunan Mahasiswa Islam XXVIII di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, untuk mengecam alumnus HMI Anas Urbaningrum yang terjerat kasus korupsi, Hambalang, Bogor. "Kami mengecam HMI agar jangan mendukung koruptor," kata koordinator aksi Dedy Apriadi saat aksi berlangsung di Jakarta, Sabtu. Pernyataan tersebut menanggapi dukungan moril yang disampaikan kader-kader serta petinggi HMI kepada salah satu alumninya, Anas Urbaningrum, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (16/2). "Mantan Ketua Umum HMI Anas Urbaningrum justru akan menghancurkan kredibilitas, nasionalisme, dan kecintaan masyarakat HMI," katanya. Format meminta HMI harus membersihkan organisasinya dari oknum-oknum pengurus dan anggota yang tidak kredibel, tidak amanah, terlibat korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta berakhlak buruk yang merendahkan nilai-nilai Islam serta organisasi HMI. "HMI diharapkan menjadi organisasi kemahasiswaan Islam yang berada di garda terdepan untuk mendukung antikorupsi," katanya. Dedy mengaku bahwa pihaknya mendukung KPK serta elemen lain dalam memberantas korupsi. Namun, dia membantah aksi tersebut terkait dengan lawan-lawan politik Anas. "Sebagai organisasi yang berbasis keagamaan, sudah sepatutnya HMI menjaga dan memberi teladan dalam melaksanakan `akhlaqul karimah`," katanya. Dia mengimbau HMI jangan sampai merendahkan keluhuran nilai-nilai Islam, seperti premanisme, ucapan kasar kepada pemimpin (ulil amri), dan tindakan tidak terpuji lainnya. Dedy berharap Kongres HMI XVIII dapat menghasilkan keputusan yang strategis dan memberi kemaslahatan bagi umat Islam, bangsa, dan negara.
Multi Quote Quote
Lima Cuitan Yusril Setelah PBB Lolos Pemilu 2014 TEMPO.CO, Jakarta - Melalui akun twitternya, @Yusrilihza_Mhd, Yusril Ihza Mahendra memberi pernyataan resmi soal lolosnya Partai Bulan Bintang jadi peserta Pemilu 2014. Yusril meluapkan kegembiraannya setelah Komisi Pemilihan Umum menyatakan Partai Bulan Bintang (PBB) bisa lolos untuk mengikuti Pemilu 2014. Inilah lima cuitannya, beberapa menit yang lalu: 1. Akhirnya KPU mengakui kekalahan di pengadilan. PBB otomatis menjadi peserta Pemilu 2014; 2. PBB melawan kesewenang2an KPU menggunakan cara2 yang elegan, sah dan konstitusional; 3. Cara2 sah dan konstitusional spt itu tdk dapat dihalangi oleh siapapun. Kami mengedepankan intelektualisme, bukan premanisme; 4. PBB memberi contoh kpd siapapun bahwa hukum tetap efektif dalam menyelesaikan konflik. KPU dikalahkan secara hukum; 5. Selanjutnya saya mengajak semua pihak, mari kita kawal Pemilu bersih Th 2014; Hari ini, Senin 18 Maret 2013, KPU menyatakan tidak akan mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara yang menganulir keputusan mereka mencoret PBB. Dengan demikian, partai yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Masyumi itu sah menjadi partai peserta ke-11 untuk pemilu tahun depan.
Multi Quote Quote
k..ck..ckk! Wanita India Nikahi 5 Pria Kakak-Beradik Novi Christiastuti Adiputri - detikNews Ilustrasi (Reuters) New Delhi - Kasus pemerkosaan sedang marak terjadi di India. Sedikit berbeda dengan kasus-kasus tersebut, mencuat kisah seorang wanita India yang menikahi 5 pria sekaligus. Menariknya lagi, kelima suami wanita muda ini merupakan kakak beradik atau saudara kandung. Kisah wanita bernama Rajo Verma ini menjadi pemberitaan media setempat dan dilansir Asia One, Kamis (21/3/2013). Rajo yang masih berusia 21 tahun ini bahkan tinggal satu atap dengan kelima suaminya. Tidak hanya itu, mereka juga tidur bersama dengan hanya beralaskan selimut di lantai. Namun hebatnya, Rajo dan kelima suaminya bisa hidup rukun tanpa konflik sedikitpun. Setiap malam, Rajo akan bercinta dengan suami yang berbeda. Dia pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 18 bulan. Namun Rajo mengaku sama sekali tidak tahu suami yang mana yang menjadi ayah biologis dari putranya tersebut. Dijelaskan bahwa Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu Verma yang juga berusia 21 tahun, secara Hindu pada 4 tahun lalu. Kemudian secara berturut-turut Rajo menikahi suami-suaminya yang lain, dengan urutan Balju (32), Sant Ram (2smile, Gopal (26) dan Dinesh yang masih berusia 19 tahun. Semua pernikahan Rajo dan suami-suaminya tersebut merupakan hasil perjodohan orangtua mereka. "Kami semua berhubungan seks dengannya (Rajo-red) tapi saya tidak cemburu," terang Guddu yang tercatat sebagai suami pertama Rajo. "Kami semua adalah keluarga besar yang bahagia," imbuhnya. Praktik pernikahan yang tidak lazim ini memang telah menjadi tradisi sejak lama, yang masih dilakukan warga sebuah desa di dekat wilayah Dehradun, India bagian utara. Hingga kini, warga desa ini memperbolehkan setiap wanita yang sudah menikah untuk menikahi saudara suaminya.
Multi Quote Quote
Dirjen Pajak: Semua yang di Mangga Dua, Tanah Abang & ITC Kena Pajak 1% Maikel Jefriando - detikfinance Kamis, 21/03/2013 15:21 WIB Jakarta - Pemerintah akan menetapkan pajak penghasilan (PPh) baru untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang besarannya dipukul rata 1%. Semua pedagang di mal dan pusat-pusat belanja lainnya yang mempunyai tempat usaha akan kena pajak tersebut. Dirjen Pajak Fuad Rahmany mengatakan, saat ini aturan pajak UKM yang dipukul rata 1% untuk PPh tersebut tinggal menunggu pengesahan dari Presiden SBY. "Kita tak pakai omzet. Pokoknya semua yang di Mangga Dua, Tanah Abang, ITC yang omzetnya Rp 20 juta atau Rp 50 juta tetap kena 1%. Selama dia usahanya tetap di satu tempat usaha. Yang tidak kena itu usaha kaki lima, asongan, mikro di pasar-pasar di mana dia tak punya tempat usaha dan tidak permanen tempatnya," tutur Fuad di kantor Kementerian Keuangan, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Jadi tidak ada batasan omzet untuk pengusaha UKM yang terkena pajak. Semua akan dipukul rata 1% selama mempunyai tempat usaha tetap. Fuad mengakui, dirinya saat ini belum mepunyai data berapa jumlah pengusaha UKM yang ada di Indonesia. Menurutnya, yang penting, kebijakan pajaknya dulu dikeluarkan. "Jadi 1% ini hanya untuk PPh saja, tapi kita juga sedang kaji untuk PPN, dan pengusaha mengusulkan untuk kena 1%," imbuh Fuad. Dalam kesempatan itu, Fuad berharap para pengusaha UKM ini jujur untuk melaporkan omzet dan membayar pakalnya. "Kalau sampai tak bayar ya bukan warga negara yang baik. Kalau mereka (UKM) tak jujur, itu dosa," tegas Fuad.
Multi Quote Quote
aneh, bisa terbakar gedung setneg, padahal keamanan ketat, tabung racun api pasti ada dan banyak??? disengajakah? maybe sinyal buruk buat SBY karena banyak musuh SBY, yaitu rizal ramli, anas, fuad bawazer, bambang susatyo, misbakun…rame2 serang SBY Kebakaran Gedung Setneg, Damkar DKI: Kendalanya Hanya Lalin Padat Mega Putra Ratya - detikNews Jakarta - Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta berhasil memadamkan api di gedung Setneg dalam waktu kurang lebih satu jam. Tak ada kendala berarti dalam proses memadamkan api tersebut. "Tidak ada kendala, hanya lalin padat," ujar Kepala Dinas Damkar DKI Jakarta Subejo di Gedung Setneg, Jakarta, Kamis (21/3/2013). Subejo mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 17.15 WIB. Total yang dikirim 37 unit dari berbagai wilayah di Jakarta. "Ini objek vital seoptimal mungkin kita kerahkan, sehingga 1 jam berhasil kita padamkan. Kemudian kita pendinginan, supaya tidak ada bara lagi," imbuhnya. Subejo tidak mengetahui persis apakah sistem pemadam internal gedung Setneg berfungsi dengan baik. Setibanya di lokasi, pihaknya langsung memaksimalkan kekuatan untuk memadamkan api. "Saya tidak tahu. Kita langsung optimalkan alat kita," ungkapnya. Pantauan detikcom, Subejo sempat memimpin apel pasukan yang diikuti sekitar 180-an petugas damkar. Subejo menginstruksikan pasukannya untuk pulang dan kembali stand by di pos masing-masing. Usai apel, mobil damkar satu persatu mulai meninggalkan lokasi.
Multi Quote Quote
Yang penting BIN dan TNI POLRI… siap bila SBY diguncang, ke-3 petugas keamanan ini harus amankan presiden meski presiden bersalah\tidak musuh presiden SBY sudah mulai beringasan seperti anjing rabies… BIN masuk dulu jadi mata2 melebur kedalam tubuh musuh… TNI POLRI siapkan strategi membela Presiden SBY sampai akhir periode!
Multi Quote Quote
kemaren kantor pajak pusat jg kebakaran loh smile
Multi Quote Quote
Itu adalah JURUS MELENYAPKAN DOSA … !! masak nggak tau sih ??? smile smile smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...