PGAS: what happen of 1Q14 Result?

SPBG ada 2 perusahaan yang punya, pertamina dan perusahaan gas negara
Multi Quote Quote
Jakarta - Duar!! Bus TransJakarta meledak di Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG) Pinang Ranti, Jakarta Timur. Kaca bus pecah berkeping-keping dan beberapa bagian bus mengalami kerusakan parah. Informasi yang dikumpulkan detikcom, Kamis (20/10/2011), bus bernopol 7228 IV yang melayani Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) meledak pukul 08.35 WIB. Kaca bus pecah bagian depan,samping dan belakang pecah berkeping-keping. Kepingan kaca berserakan hingga Halte Pinang Ranti yang berjarak sekitar 10-20 meter dari SPBG. Pintu kanan bus single tersebut turut jebol akibat ledakan. Pun dengan atap bus yang mengalami kerusakan parah. Bus berwarna oranye-merah itu hingga kini masih berada di lokasi. Sekeliling SPBG sudah dipasangi garis polisi. Beberapa polisi bersiaga di tempat tersebut. Sekitar Halte Pinang Ranti telah disterilisasi. Kabarnya, pramudi mengalami luka. http://www.detiknews.com/read/2011/10/20/092138/1748291/10/bus-transjakarta-meledak-di-spbg-pinang-ranti?nd992203605 Pantesan harga PGAS meledak juga nih hari ini smile Ya inilah bahayanya mesin kalau hidupnya pakai gas, begitu perapiannya macet dan gasnya ngalir terus, begitu ada api ya duar ! Beda kl bensin/premium paling karbulator banjir. :#-o
Multi Quote Quote
Jakarta - Duar!! Bus TransJakarta meledak di Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG) Pinang Ranti, Jakarta Timur. Kaca bus pecah berkeping-keping dan beberapa bagian bus mengalami kerusakan parah. Informasi yang dikumpulkan detikcom, Kamis (20/10/2011), bus bernopol 7228 IV yang melayani Koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) meledak pukul 08.35 WIB. Kaca bus pecah bagian depan,samping dan belakang pecah berkeping-keping. Kepingan kaca berserakan hingga Halte Pinang Ranti yang berjarak sekitar 10-20 meter dari SPBG. Pintu kanan bus single tersebut turut jebol akibat ledakan. Pun dengan atap bus yang mengalami kerusakan parah. Bus berwarna oranye-merah itu hingga kini masih berada di lokasi. Sekeliling SPBG sudah dipasangi garis polisi. Beberapa polisi bersiaga di tempat tersebut. Sekitar Halte Pinang Ranti telah disterilisasi. Kabarnya, pramudi mengalami luka. http://www.detiknews.com/read/2011/10/20/092138/1748291/10/bus-transjakarta-meledak-di-spbg-pinang-ranti?nd992203605 Pantesan harga PGAS meledak juga nih hari ini smile Ya inilah bahayanya mesin kalau hidupnya pakai gas, begitu perapiannya macet dan gasnya ngalir terus, begitu ada api ya duar ! Beda kl bensin/premium paling karbulator banjir. :#-o coba kalau diisi menyan…. smile smile smile
Multi Quote Quote
Mogok kenapa nih
Multi Quote Quote
Mogok kenapa nih Ya emang saham lemot buat simpanan ya mesti dimaklumi, hanya ke depannya jelas bagus. Yg penting sdh naik hampir 50% dari kemarin waktu mendekati 2.rb. jdi ga heran kl mulai diam. :peace:
Multi Quote Quote
Bener juga sudah kebanteran naiknya. smile
Multi Quote Quote
Banyak yg ga sadar ya saham kebanyakan dah naik 50 % an kecuali blucip msh dibawh 50%, dan gorengan super crispy smp 100% an smile
Multi Quote Quote
Banyak yg ga sadar ya saham kebanyakan dah naik 50 % an kecuali blucip msh dibawh 50%, dan gorengan super crispy smp 100% an smile Ya makanya kalau dibalikin ke 2.500 an lagi bukan hal yang mustahil, sama saja dengan yang gorengan2 naik sdh hampir bahkan 100% dibanting lagi 50 % sama aja dibalikin harga asal toh bukan hal aneh. smile :peace:
Multi Quote Quote
PGN naikkan harga gas industri di Jatim sebesar 36%\r\n\r\nSURABAYA: PT Perusahaan Gas Negara, Tbk (PGN) akan melakukan kebijakan penyesuaian harga jual gas ke pelanggan industri dan komersial di wilayah Jawa Timur, dengan rata-rata tingkat kenaikan 36% dari harga jual sebelumnya.\r\n\r\nKebijakan itu rencananya akan diterapkan pada akhir 2011, sedangkan patokan harga jual sebelumnnya sebesar US$6,5 per mmbtu (milion metric britis thermal unit).\r\n\r\nGeneral Manager PGN Strategic Business Unit II, Cahyo Triyogo, mengatakan manajemen memang telah mengambil kebijakan menaikkan harga jual gas industri dan akan diberlakukan akhir 2011.\r\n\r\n"Penyesuaian harga jual baru ini mesti dilakukan setelah PGN SBU II mengalami kenaikan harga beli dari pemasok yang cukup tinggi sampai 108% sejak Juni 2011,” kata Cahyo seperti dikutip dari Siaran Pers yang diterima Bisnis, hari ini.\r\n\r\nDia menjelaskan kenaikan harga beli yang dilakukan dalam US$ itu akan manajemen teruskan ke pelanggan, sedangkan biaya layanan jual masih dalam ketetuan Rupiah tidak dinaikkan.\r\n\r\nDia menegaskan kondisi itu dilakukan untuk menunjukkan dukungan PGN kepada pelanggan terutama dalam kesiapan menerima penyesuaian harga agar tidak mempengaruhi kegiatan operasional pelanggan secara signifikan.\r\n\r\n"Manajemen PGN telah mengevaluasi biaya layanan yang ada dan masih bisa dipertahankan. Namun, meskipun biaya layanan PGN tidak dinaikkan, tetapi manajemen tetap terus melakukan peningkatan kehandalan jaringan pipa gas mulai dari titik serah terima pemasok ke PGN hingga ke meter pelanggan", ujarnya.\r\n\r\nCahyo menjelaskan kebijakan yang akan diterapkan itu juga disosialisasikan dalam temu pelanggan yang diadakan Senin, 24 Oktober 2011.\r\n\r\nSecara khusus, Cahyo menerangkan bila PGN menyebut pelanggan sebagai Business Partner.
Multi Quote Quote
Banyak yg ga sadar ya saham kebanyakan dah naik 50 % an kecuali blucip msh dibawh 50%, dan gorengan super crispy smp 100% an smile Ya makanya kalau dibalikin ke 2.500 an lagi bukan hal yang mustahil, sama saja dengan yang gorengan2 naik sdh hampir bahkan 100% dibanting lagi 50 % sama aja dibalikin harga asal toh bukan hal aneh. smile :peace: cuman 10 persen lagi menuju 2500 opa smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...