ELTY mesin sulap duit.

LEGO dengan NEGO apa bedanya
Multi Quote Quote
Ayo ke Rp 60 ………………
Multi Quote Quote
Diseret terus ke gocap nih :p
Multi Quote Quote
Diseret terus ke gocap nih :p Jika bisa 51 gw beli lagi deh, buat jualan di 55 - 69 habis 53 gw juga mulai beli. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Kalo gak ke gocap lagi, gua sumpahin biar gak peyang lagi ownernya :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
LEGO dengan NEGO apa bedanya bedanya kayak lemper ama lembek……. smile smile smile :rofl:
Multi Quote Quote
Diseret terus ke gocap nih :p Jika bisa 51 gw beli lagi deh, buat jualan di 55 - 69 habis 53 gw juga mulai beli. :rofl: :rofl: :rofl: Mantep ''gan… ngga ada mati-nye :$-) :applause:
Multi Quote Quote
Diseret terus ke gocap nih :p Jika bisa 51 gw beli lagi deh, buat jualan di 55 - 69 habis 53 gw juga mulai beli. :rofl: :rofl: :rofl: Mantep ''gan… ngga ada mati-nye :$-) :applause: Ya santai saja, anggap dapat gajian dari elty. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
mulai masuk teritori 57,58, 59 besok mudah-mudahan ke 60 deh [-o< [-o< [-o<
Multi Quote Quote
mulai masuk teritori 57,58, 59 besok mudah-mudahan ke 60 deh [-o< [-o< [-o< asal jgn persiapan buat nangkring di gocap aja smile))
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...