forum value investing

agan2 senior, gimana ya caranya biar bisa masuk ke forum VI? sy kan jg pengikutnya :$-)
Multi Quote Quote
Contributing Member Only …..
Multi Quote Quote
How to contribute ?
Multi Quote Quote
How to contribute ? yahhhh….banyak-2 posting yang bermanfaat buat para member ksc bro….. :peace:
Multi Quote Quote
Harus posting brapa kali ya??
Multi Quote Quote
@vincu: nanti saya bawa ke forum moderator yah tp utk kedepannya vincu hrs tetap/sering posting juga.. smile
Multi Quote Quote
Setujuuuu, dukung bro Vincu masuk value investing, asal keep posting. Saya tunggu tulisan2 berikutnya bro smile
Multi Quote Quote
Asikk.. pastinya donk.. thx miumiu & Erwin :x
Multi Quote Quote
Apaan sih ini?? emang ada member didalam meber Jadi member remaja putri aja smile smile smile smile smile
Multi Quote Quote
Apaan sih ini?? emang ada member didalam meber Jadi member remaja putri aja smile smile smile smile smile smile) smile) ..Ga bisa, ane remaja putra nih om kalong, minta dijodohin sama remaja putrinya aja deh yg paling cantik smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...