PYFA - Digerakkan oleh mesin apa ?

Bung chuan yang tampan Kan sudah saya katakan Kita sih ikut-ikutan Coba 40-45 pelan-pelan Tunggu 3-6 bulan 70 saja sih mestinya kesampaian :gosip: smile smile smile Oom Spec, koq lama sih … 3-6 bulan. Biasanya gaya PYFA kan diangkat tinggi 2 hari langsung dibanting lalu dikubur smile smile
Multi Quote Quote
tampaknya masih lesu tuh si pyfa kurang tenaga kali yaaaaa duitnya udah abis kali bdnyaaaaaa
Multi Quote Quote
Aduh aduh akang Kan sudah saya bilang Si peminjam lagi kumpulin barang Jadi naiknya ya tidak sekarang! Dekat2 deadline baru diterjang
Multi Quote Quote
kasih tahu nya 2 hari sebelum deadline hehehhehe……
Multi Quote Quote
Berarti masih punya waktu Konsentrasi ke bnbr dulu Agar bisa chuan melulu
Multi Quote Quote
wah konsorsium ce anti co macho nan gombal. :*
Multi Quote Quote
sapa tuh yang tarik? :#-o :#-o :timbangan:
Multi Quote Quote
bung spec, ada perubahan rencana dgn Pyridam-nya kah? target ditarik ke 70 dimajukan??? [-o<
Multi Quote Quote
bung trader sudah sempat nyopet atau ngerampok nih? smile) :p
Multi Quote Quote
belum tahu yah, bung chuan kemarin yang borong banyak itu siapa??? smile he he he saya sendiri juga ngga tahu kok smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...