PYFA - Digerakkan oleh mesin apa ?

Hati-hatilah teman jika tidak mau tenggelam para bandar akan menjadikan pecundang kalo kita tetap mengerang….. hehe…hehe…ternyata gw juga bisa buat langgam …..siip lah
Multi Quote Quote
:#-o member co KSC puitis semua ,sampe prediksi aja dibuat puisi, wahai member KSC yg wanita , berhati hatilah ………… :#-o jangan sampai kena rayuan pulau kelapa :p
Multi Quote Quote
dam dam ini saham apa ya??
Multi Quote Quote
dam dam ini saham apa ya??
Multi Quote Quote
Dam Dam''n it nih saham kata yg nyangkut Dam Dam KU idam kan engkau kata si dreamer Dam Dam Du Di dam akhirnya kupustuskan cuma menjadi penonton aja. dam dam du di dam pyridam……3X
Multi Quote Quote
dam dam pyfa dam………..
Multi Quote Quote
Pyridam ini adalah saham farmasi Saya sudah melihatnya dan cukup berisi smile Si O''om uban kenalan saya temannya direksi Jadi yang saya sampaikan bukanlah basa - basi Saya spontan saja dalam merangkai kata-kata Memang jadi begini saya menyampaikan berita Saya memang lagi sedang jatuh cinta ! Semoga semua kasih dan berkat dapat tersebar merata… :peace: smile
Multi Quote Quote
Target bung Spec berapa? Harga bung Spec masuk di…? Masih bisa turun lagi gak nih? :evil
Multi Quote Quote
Bung chuan yang tampan Kan sudah saya katakan Kita sih ikut-ikutan Coba 40-45 pelan-pelan Tunggu 3-6 bulan 70 saja sih mestinya kesampaian :gosip: smile smile smile
Multi Quote Quote
:#-o member co KSC puitis semua ,sampe prediksi aja dibuat puisi, wahai member KSC yg wanita , berhati hatilah ………… :#-o jangan sampai kena rayuan pulau kelapa :p gitu para member ce, sudah buat konsorsium untuk melawan para hidung belang di KSC koq… (eit jangan salah mengerti yah… tidak semua co di KSC hidung belang lho.. ada juga yang termasuk co baek2 smile) bukan begitu Olla :wink: smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...