PT. Express Transindo Utama, Tbk

Modelnya kyk BJTM ?
Multi Quote Quote
….cepetan jualan page-page….sebelum terlambat…..hi…hi… masih bejo kalo masih bisa untung……bakalan amblesss deh di hari ke-2 listing….hi…hi….. :siul: smile
Multi Quote Quote
kalau kyk BJTM hari kedua kayaknya masih ok, mgkn bisa 620 lagi. setelah itu baru ambles bles
Multi Quote Quote
kalau kyk BJTM hari kedua kayaknya masih ok, mgkn bisa 620 lagi. setelah itu baru ambles bles smile smile smile seharusnya buang aja kemarin. kita mesti punya prinsip, beli ipo untuk cari cuan di hari pertama, jangan pedulikan hari esok. smile smile smile
Multi Quote Quote
Nimbrung di 620….. Hajar kanan
Multi Quote Quote
biar yang punya hajatan beli lagi
Multi Quote Quote
gile juga neh saham
Multi Quote Quote
hiks.. nyesel dah lepas di 660 smile mau ambil lagi mikir2…. eh tahu2 melejit naik… TP berapa sih yah ?
Multi Quote Quote
hiks.. nyesel dah lepas di 660 smile mau ambil lagi mikir2…. eh tahu2 melejit naik… TP berapa sih yah ? gimana dgn assa?
Multi Quote Quote
hiks.. nyesel dah lepas di 660 smile mau ambil lagi mikir2…. eh tahu2 melejit naik… TP berapa sih yah ? gimana dgn assa? maen dikit di 470 dah lepas di 490… dah gak punya barang…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...