PT. Express Transindo Utama, Tbk

ternyata dapat 7%
Multi Quote Quote
ternyata dapat 7% smile smile smile itu pooling ''kan? waktu bb dapat berapa persen? smile smile smile
Multi Quote Quote
ternyata dapat 7% smile smile smile itu pooling ''kan? waktu bb dapat berapa persen? smile smile smile infonya sangat bervariasi, aku sendiri 6%
Multi Quote Quote
….cepetan jualan page-page….sebelum terlambat…..hi…hi… ~O) ~O)
Multi Quote Quote
nunggu taksi kosong dulu…setelah itu mogok, ngetem at
Multi Quote Quote
smile smile smile ini hari listing dengan kode: taxi, harga perdana 560. opening sempat 620, sekarang cuma 580. mansec nggak bisa diharap. udah untung masih naik. smile smile smile
Multi Quote Quote
smile smile smile ini hari listing dengan kode: taxi, harga perdana 560. opening sempat 620, sekarang cuma 580. mansec nggak bisa diharap. udah untung masih naik. smile smile smile Tadi pagi, sempat mau nyemplung di harga 600. Tapi lihat gelagat perubahan harganya, akhirnya mengurungkan niat. Takut juga gue sama sopir tembak. :rofl:
Multi Quote Quote
smile smile smile ini hari listing dengan kode: taxi, harga perdana 560. opening sempat 620, sekarang cuma 580. mansec nggak bisa diharap. udah untung masih naik. smile smile smile Tadi pagi, sempat mau nyemplung di harga 600. Tapi lihat gelagat perubahan harganya, akhirnya mengurungkan niat. Takut juga gue sama sopir tembak. :rofl: smile smile smile u.w plat merah ya seperti itulah! smile smile smile
Multi Quote Quote
smile smile smile ini hari listing dengan kode: taxi, harga perdana 560. opening sempat 620, sekarang cuma 580. mansec nggak bisa diharap. udah untung masih naik. smile smile smile Tadi pagi, sempat mau nyemplung di harga 600. Tapi lihat gelagat perubahan harganya, akhirnya mengurungkan niat. Takut juga gue sama sopir tembak. :rofl: smile smile smile u.w plat merah ya seperti itulah! smile smile smile Lagi musim perampokan dalam TAXI … :nailbiting: :nailbiting: :nailbiting:
Multi Quote Quote
Tunggu taxi yg biru aja ahhh :ogah:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...