valuasi TKIM = ceban

Lanjutin thread TKIM di sini ya. judul sama ama dengan thread 1, biar bisa nagih janji ke bung indy!!! smile smile
Multi Quote Quote
sambil menanti TKIM stabil di atas 5EMA dan juga harap2 cemas Q3 2010 smile
Multi Quote Quote
di iris tipis2 kaya sashimi enak toh kalo di 2600 miu ikut beli deh bantuin art
Multi Quote Quote
menanti komando mang indy sbg pemimpin barisan dulu neh
Multi Quote Quote
ah 3800, nyolek aja 2 lot
Multi Quote Quote
smile MIMPI.COM smile ~O) :rokok:
Multi Quote Quote
selama art masih teriak2 terus mah forget it dah :rofl:
Multi Quote Quote
dari pola sih sepertinya menuju 3400-3500 nih, waspada dulu
Multi Quote Quote
di iris tipis2 kaya sashimi enak toh kalo di 2600 miu ikut beli deh bantuin art art sich gak pusing, pokoknya art akan beli apa yang mang indy beli buat apa analisa rumit rumit, art percaya dengan mang indy paling sial ini perusahaan bangrut, yach udah kalo begitu, anggap aja uang hilang, selesai perkara lagipula jika memang nanti turun ke 2600, jika dapat duit tambahan dari ipo ks yach ikutan beli lagi bareng tante miu miu gitu aja repot buat yang lain, apalagi yang modalnya pas pasan pake margin pula jangan main saham saham sinar mas, nanti jantung kamu copot seperti diantaranya BSDE, TKIM, INKP, SMAR, hindari saja yach, sekedar nasihat dari art boleh didengar, gak didengar juga gak apa apa koq :hug: :hug: :hug:
Multi Quote Quote
di iris tipis2 kaya sashimi enak toh kalo di 2600 miu ikut beli deh bantuin art art sich gak pusing, pokoknya art akan beli apa yang mang indy beli buat apa analisa rumit rumit, art percaya dengan mang indy paling sial ini perusahaan bangrut, yach udah kalo begitu, anggap aja uang hilang, selesai perkara lagipula jika memang nanti turun ke 2600, jika dapat duit tambahan dari ipo ks yach ikutan beli lagi bareng tante miu miu gitu aja repot buat yang lain, apalagi yang modalnya pas pasan pake margin pula jangan main saham saham sinar mas, nanti jantung kamu copot seperti diantaranya BSDE, TKIM, INKP, SMAR, hindari saja yach, sekedar nasihat dari art boleh didengar, gak didengar juga gak apa apa koq :hug: :hug: :hug: :p
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...