PT. Midi Utama Indonesia

Kalau mau beli IPO, beli perusahaan yang bisnis selangkangan bro baru mantap….
Multi Quote Quote
kenapa klo buka pake HOTS saham MIDI ga ada ya?
Multi Quote Quote
kecewa banget gan bener2 kecewa gua pkrnya bisa cuci kayak wins ternyata ar jgn2 besok ar lagi pasrah d nggak apa2, masih ada ipo berikutnya… brms. smile bener gan cuma gua dapetnya dikit dari bb……
Multi Quote Quote
siapa yg buang tadi..hayoo..kecewa ga sekarang.. smile( smile( smile( smile( Iya… nyesel…'' Tapi,….. Gak lah…. Anggap gain ku emang segitu aza…. Karena tadi, habis sell, harganya turun… smile smile Tapi sesi 2 malah ar kanan… smile( smile( Gak apa lah… Yang penting gain 25 % udah ditangan… :dancing: :dancing: Apalagi IHSG kayak gini… :evil :evil :evil Hiii… Syereemmm…. :evil :evil :evil :evil
Multi Quote Quote
siapa yg buang tadi..hayoo..kecewa ga sekarang.. smile( smile( smile( smile( Iya… nyesel…'' Tapi,….. Gak lah…. Anggap gain ku emang segitu aza…. Karena tadi, habis sell, harganya turun… smile smile Tapi sesi 2 malah ar kanan… smile( smile( Gak apa lah… Yang penting gain 25 % udah ditangan… :dancing: :dancing: Apalagi IHSG kayak gini… :evil :evil :evil Hiii… Syereemmm…. :evil :evil :evil :evil :applause: :applause: :applause: bijaksana, ga ada yg tau saham mau naik atau turun tiap hr nya apalagi besok di saat indeks tinggi, risiko gede, kecuali punya cash lagi kalo mau hold saham :peace:
Multi Quote Quote
kenapa klo buka pake HOTS saham MIDI ga ada ya? klik Config > pilih Restoration > klik Confirmation
Multi Quote Quote
Udah dibilang saham yg paling hot ya MIDI. Gitu nantang dilawanin dgn BORN atau WINS. Siapa ya yg bilang minus ???? Hahahaha
Multi Quote Quote
siapa tahu kali ini, dia mau tampil beda san hoki deh yang berani bb midi. :applause: ternyata teori nya benar tuh san, beda khan sama APLN walaupun secara value transaksi tidak signifikan sekali, tidak sampai 100 milyar, masuk banyak banyak sich bisa gak bisa check out disini
Multi Quote Quote
tidak ikut an … biar yang lain saja yang ikut semoga berhasil buat yang sudah punya di esok hari art tidak ikut dan tidak niat juga buat lihat saham ini, besok mau lihat lihat blue chip saja yang sudah terkoreksi hari ini Master art tidak ikut, beban jadi ringa :dancing: :dancing: :dancing: smile smile) sayang awak ngak beli .. ngiler liatnya iya jos, nyesel juga tidak ikutan, padahal tadi pagi sudah bilang teorinya harusnya beda sama APLN biar degh, soalnya hari ini cuma sempat belanja KRAS di last 10 minutes sama tambah TKIM sedikit tadi sibuk belanja di ACE HARDWARE di kawan lama, sudah mau tahun baru, harus rias rias rumah biar matching diskon sampai 70 % loh, tadi banyak bener itu tante tante yang tinggal di puri indah belanja di ACE :rofl: :rofl: :rofl: , diskonnya lebih gede dari diskon di BEI hari ini midi, lihat besok, jika ternyata kurang kuat jalannya, realize profit saja bagi yang masih hold, jika ragu tinggalin sedikit profitnya dalam bentuk saham itu saja saran art good luck
Multi Quote Quote
Layak beli atau ngak nih All?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...