BBKP ditawar Rp.411 s/d Rp.632 per lembar

funn, tapi gmn dgn BBRI akusisi AGRO ? dan BBKP bukannya PE di bwh BBRI ? wah kalau agro ane ngak perhatiin … smile bbkp pe yah sedikit lah di bawah bbri … tapi kalau dalam soal kualitas kredit jelas bagusan bbri bbkp masih ada bau2 bulog .. tau sendiri lah bulog kayak gimana .. smile
Multi Quote Quote
bukan pelit tapi bisa itung\r\n\r\nbbri tentu ngak mau akuisisi bank dengan pe di atas pe bbri smile \r\n\r\nYang menjadi pertanyaan adalah kenapa Yanatera Bulog lebih suka memilih “kerjasama” dengan JAMSOSTEK. 20% saham BBKP atau 1,215,746,851 lembar milik Yanatera Bulog (Yayasan Bina Kesejahteraan Warga Bulog) lebih suka diserahkan dengan harga Rp.411 per lembar dibanding dijual ke pasar di harga Rp.700-an
Multi Quote Quote
funn, tapi gmn dgn BBRI akusisi AGRO ? dan BBKP bukannya PE di bwh BBRI ? wah kalau agro ane ngak perhatiin … smile bbkp pe yah sedikit lah di bawah bbri … tapi kalau dalam soal kualitas kredit jelas bagusan bbri bbkp masih ada bau2 bulog .. tau sendiri lah bulog kayak gimana .. smile memang ada bau-bau bulog karena 20% saham BBKP atau 1,215,746,851 lembar milik Yanatera Bulog (Yayasan Bina Kesejahteraan Warga Bulog) Bina Kesejahteraan Warga Bulog. Namanya saja Kesejahteraan tapi tak mau jualan di pasar dengan harga Rp.700-an dan lebih suka jual di rp.400-an
Multi Quote Quote
Brp skrg saham BBKP yg dimiliki Jamsostek?. Padahal jamsostek mau miliki BBKP diatas 30%. Jangan2 ini udah bocor duluan ….lalu Jamsostek makan dipasar, utk dipersiapkan ikut TO… Sementara mentri BUMN mempersilakan BBRi dan Jamsostek masuk ke BBKP via Righth Issue. Selama masih demikian maka bisa terjadi tarik ulur, demi menaikkan harga RI BBKP.
Multi Quote Quote
Brp skrg saham BBKP yg dimiliki Jamsostek?. Padahal jamsostek mau miliki BBKP diatas 30%. Jangan2 ini udah bocor duluan ….lalu Jamsostek makan dipasar, utk dipersiapkan ikut TO… Sementara mentri BUMN mempersilakan BBRi dan Jamsostek masuk ke BBKP via Righth Issue. Selama masih demikian maka bisa terjadi tarik ulur, demi menaikkan harga RI BBKP. BUNG BEJ, KALO MEMANG BBRI DAN JAMSOSTEK MAU MASUK VIA RIGHT ISSUE HARGA BISA ANJLOK DALAM KARENA HARGA NOMINAL ATAU PAR BBKP HANYA RP.100 PER LEMBAR. ANTARA BBRI DENGAN JAMSOSTEK ADA BEDA KEPENTINGAN DI MANA BBRI BERNIAT MENGGABUNGKAN BANK AGRO DENGAN BANK BUKOPIN, SEDANGKAN JAMSOSTEK HANYA MEMBELI SEBAGAI PENYERTAAN MODAL YANG BISA DIJUAL KEMBALI DENGAN HARGA LEBIH TINGGI
Multi Quote Quote
Istilahnya Jamsostek hanya sebagai perusahaan investasi, gitu ya…..???
Multi Quote Quote
Istilahnya Jamsostek hanya sebagai perusahaan investasi, gitu ya…..??? ada berita jamsostek menaikkan target pembelian saham BBKP dari 20% menjadi 30% tapi dana yang disiapkan tetap sebesar Rp.500 milyar
Multi Quote Quote
daripada beli bank bukopin lebih baik beli bank bri akan berlarut larut juga nantinya seperti agro, lebih baik beli barang mahal saja sekarang yaitu bbri
Multi Quote Quote
paling juga nanti harganya balik lagi ke 400, mending jual cepetan yang kemarin nafsu beli di harga diatas 750 an not recommended lebih baik beli bbri saja
Multi Quote Quote
kayanya ngga secepat itu longsor dalem kali ya, walopun tanpa ada isu diakuisisi, BBKP sendiri secara PBV dan PER termasuk ok juga, barangkali akan testing 660-680, 2-3 hari terakhir juga turun tanpa volume, asal tutup atas 700, harapan masih ada
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...