Babak baru BIPI setelah menjadi Benakat Integra

hari ini di goreng…siap2x… smile
Multi Quote Quote
hehehehehe ikut dong bro dash smile
Multi Quote Quote
hehehehehe ikut dong bro dash smile selamat dech yang udah chuan…. smile
Multi Quote Quote
Itu asset pelabuhan ex Bumi (coal port KPC) yang dimasuk kan ke dalam kalo. gak salah. Sempat diributkan oleh si Rothchild !!! Hii ngeri.
Multi Quote Quote
mulut Rothchild disumpel duit juga diem smile smile
Multi Quote Quote
Gejalanya bakal cape/ lama lagi nih saham utk volatilitas tinggi…. Berita baru belon ada, lapkeu sudah keluar. Angka124-125 keramat banget, sudah mulai bikin pundak kanan…. Kalo kena 120-123 yah alamat goodbye menuju ke 102-an….
Multi Quote Quote
hehehehehe ikut dong bro dash smile selamat dech yang udah chuan…. smile borong lagi dong smile smile
Multi Quote Quote
maksud hati memborong di harga 130 eh salah pencet jadi 160 wkwkwkwkwkwkwkw
Multi Quote Quote
maksud hati memborong di harga 130 eh salah pencet jadi 160 wkwkwkwkwkwkwkw ahyuk diborong lagi smile smile
Multi Quote Quote
barang am BD bumai pindah kemari smile smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...