Info untuk Waspada dan Hati-hati

Sama sama, Ed
Multi Quote Quote
iya tuh hati2….. saya juga pernah kena modus kaya gitu… mereka bilangnya mau beli barang jualan saya.. harga ga masalah, nanti mau krm lwt atm…. sisanya mirip sm diatas… saya laporin no tlp yg nelpon saya ke telkonsel. saya blg ini penipuan…. jawabannya bkn gondok…. mereka ga bisa apa2 kalo ga ada laporan minimal dari 5/10 orang dah……kalo ga salah… jadi hati2 aja… KALO RAGU/JANGGAL, SEGERA PERGI / BATALKAN…. kk heppi jualan barang apa ? anak kecil jangan banyak tanya barang-barangnya orang dewasa smile) :rofl: smile) :rofl: smile) :rofl: smile) :rofl:
Multi Quote Quote
Saya pernah mengalamai yang diceritakan oleh bung nokiasam, tapi mungkin tidak sampai berlarut seperti itu. Saya pernah jual tanah dan saya masukan di koran, Suatu hari ada orang yang telpon dan dia berminat untuk membeli tanah tersebut. Tapi aneh, lha wong pertama dia sebut tanah yang tidak di lokasi saya, dia mungkin tidak tahu seluk-beluk lokasi tanah tersebut.Kemudian dia bilang mau beli tanah saya, dan mau langsung dibayar. Saya bingung, nih orang mau beli tanah, lokasi aja masih bingung yang mana, ketemu ama saya aja belum eh mau dibayar lunas. Instinct saya mikir, wah orang ini pasti bullshit. Trus saya bilang, ketemu saja dulu. Dia gak mau, dia bilang di luar pulau etc…etc… akhirnya saya tetap bilang kalo mau beli ketemu aja dulu pak. Setelah telpon beberapa kali dan saya tolak, akhirnya dia nyerah.
Multi Quote Quote
Saya pernah mengalamai yang diceritakan oleh bung nokiasam, tapi mungkin tidak sampai berlarut seperti itu. Saya pernah jual tanah dan saya masukan di koran, Suatu hari ada orang yang telpon dan dia berminat untuk membeli tanah tersebut. Tapi aneh, lha wong pertama dia sebut tanah yang tidak di lokasi saya, dia mungkin tidak tahu seluk-beluk lokasi tanah tersebut.Kemudian dia bilang mau beli tanah saya, dan mau langsung dibayar. Saya bingung, nih orang mau beli tanah, lokasi aja masih bingung yang mana, ketemu ama saya aja belum eh mau dibayar lunas. Instinct saya mikir, wah orang ini pasti bullshit. Trus saya bilang, ketemu saja dulu. Dia gak mau, dia bilang di luar pulau etc…etc… akhirnya saya tetap bilang kalo mau beli ketemu aja dulu pak. Setelah telpon beberapa kali dan saya tolak, akhirnya dia nyerah. terima kasih buat kepedulian Anda smua…… dan tetap bharap sharing Anda, ……. cat.: Apakah Anda telah memiliki Card Investor Area….. rasanya perlu, shg ga terjadi lagi saham Anda disalahgunakan.
Multi Quote Quote
Bukalah kaca mobil anda sebelum berkendara !!! Jika Anda seorang yg mengendarai mobil silakan buka jendela setelah Anda masuk mobil dan jangan terburu-buru menyalakan AC. Hal ini dilakukan agar udara yg ada di dalam mobil bisa segera keluar dan tergantikan dengan udara yg lebih segar. Ternyata udara yg ada di dalam mobil (saat diparkir) mengandung Benzene/Bensol. Darimanakah Benzene ini berasal? Menurut penelitian yang dilakukan oleh UC, dashboard mobil, sofa, air freshener akan memancarkan Benzene, hal ini bisa disebabkan oleh suhu ruangan yg meninggi. (hati2 bila mencium bau plastik terbakar di dalam mobil anda, segera cek asal bau tersebut). Tingkat Benzene yang dapat diterima dalam ruangan adalah 50 mg per sq ft. Sebuah mobil yg parkir di ruangan dengan jendela tertutup akan berisi400-800 mg dari Benzene. Jika parkir di luar ru mah di bawah sinar matahari pada suhu di atas 60 derajat F, tingkat Benzene berjalan sampai 2000-4000mg, 40 kali dengan tingkat yang dapat diterima.. Orang-orang di dalam mobil pasti akan menyedot kelebihan jumlah toksin!!! * Bahaya Benzene…* Efek singkat menghirup high level benzene dapat mengakibatkan kematian, sedangkan menghirup low level benzene dapat menyebabkan kantuk, pusing, mempercepat denyut jantung, sakit kepala, tremors, kebingungan, dan ketidaksadaran. Long term efeknya bisa menyebabkan kerusakan pada sumsum tulang dan dapat menyebabkan penurunan sel darah merah, yang mengarah ke anemia. Ia juga dapat menyebabkan perdarahan yang berlebihan dan menurunkan sistem kekebalan, meningkatkan kesempatan infeksi, menyebabkan leukemia dan lainnya yang terkait dengan kanker darah dan pra-kanker dari darah. Benzene adalah toksin yang menyerang hati, ginjal, paru-paru, jantung dan otak dan dpt menyebabkan kerusakan kromosom. BECAREFULL!!!!!!!!!!!!!!
Multi Quote Quote
Waspadai Tipu-tipu Kartu Kredit Gaya Baru Herdaru Purnomo - detikFinance Jakarta - Apakah anda menggunakan Kartu Kredit? Mungkin saat ini anda harus lebih waspada dalam menggunakannya. Pasalnya, walaupun telah menggunakan chip, kini ada modus penipuan baru yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab. Ketua Tim Mediasi Perbankan Bank Indonesia, Sondang Samosir mengungkapkan modus yang dilakukan cukup canggih. "Layaknya sebuah customer care sebuah bank, oknum tersebut awalnya meminta nasabah untuk melakukan up-grade limit. Siapa yang tidak mau?," jelas Sondang. Sondang menyampaikan hal tersebut disela Forum Edukasi Nasabah Kartu Kredit Mandiri di Plaza Bapindo, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (21/07/2010). Ia melanjutkan pastinya sebagai nasabah akan tergiur oleh godaan si oknum tersebut yang akan menambah jumlah limit kartu kredit. "Apalagi misalnya kartu kredit kita dari silver ditingkatkan menjadi gold," katanya. Kemudian, lanjut Sondang, nasabah yang tertarik menambah limitnya tadi dan meng-upgrade kartunya diminta untuk menyamakan data-data pribadi. "Biasanya diminta berapa tanggal lahir dan sebagainya," jelas Sondang. "Nanti, customer bohongan itu mengatakan akan ada sebuah kurir yang akan mengambil kartu kredit lama untuk di tukar," imbuh Sondang. Menurut Sondang, ketika kurir datang menjemput maka disinilah nasabah akan tertipu karena kartu kredit tersebut selanjutnya akan disalahgunakan. "Kurir bisa menyalahgunakan kartu kredit dengan sepuasnya sampai limit kartu kredit nasabah itu habis," jelasnya. Menurutnya, semua modus tersebut sangat tersusun rapih. Sehingga saat ini diperlukan nasabah yang smart. "Intinya jika kartu sudah tidak ingin dipakai atau sebelum mengembalikan kita harus menggunting terlebih dahulu," katanya. Hal itu dilakukan agar nantinya kartu kredit yang akan diganti tidak lagi bisa dipakai apalagi disalahgunakan.
Multi Quote Quote
jika kartu kredit semua sudah platinum, titanium dan infinite apalagi yang mau ditingkatkan ???
Multi Quote Quote
pernah/ sering ga dapat email seperi ini: \r\n\r\n=======================================================================\r\n\r\nDear Friend,\r\n\r\nMy name is Mrs Zuzan Hazem.I am the manager of auditing and accounting department of BANK OF AFRICA (B.O.A) here in Ouagadougou , Burkina Faso . In my department we discovered an abandoned sum of US$10.m dollars (Ten Million US dollars) in an account that belongs to one of our foreign customer (MR. RICHARD BURSON from Florida, U.S.A) who died along with his entire family on October 1999 in a plane crash. For more information’s about the crash you can visit this site: http://news.bbc.co.uk/2/hi/americas/502503.stm\r\n\r\nSince we got information about his death, we have been expecting his next of kin to come over and claim his money because we can not release it unless some body applies for it as next of kin or relation to the deceased as indicated in our banking guidelines and laws but unfortunately we learnt that all his supposed next of kin or relation died alongside with him at the plane crash leaving nobody behind for the claim. It is therefore upon this discovery that I now decided to make this business proposal to you, so that the money can be release to you as the next of kin or relation to the deceased for safety and subsequent disbursement since nobody will come for it and we don''t want this money to go into the bank treasury as unclaimed dormant fund.\r\n\r\nThe banking law and guideline here stipulates that if such money remained unclaimed after eleven years the money will be transferred into the bank treasury as unclaimed dormant fund. The request of foreigner as next of kin in this business is occasioned by the fact that the customer was a foreigner and a Burkinabe can not stand as next of kin to a foreigner.\r\n\r\nI agreed that 40% of this money will be for you as a respect to the provision of a foreign account, 10% will be set aside for expenses incurred during the business and 50% would be for me. Thereafter, I will visit your country for disbursement according to the percentage indicated Therefore, to enable the immediate transfer of this fund to you arranged, you must apply first to the bank as relation or next of kin to the deceased customer with a text of application that I will send to you, but before i send to you the text of application form, I will like you to send me the following information\r\n\r\n=======================================================================\r\n\r\nini jelas2 adalah penipuan, cuma yg ane bingung motifnya itu bgmana yah? emg sesudah dia dapat data diri kita, katakanlah account bank kita, trus apa dia bisa hack saldo kita????\r\n\r\nada yg bisa menjelaskan?
Multi Quote Quote
@wandi : mereka gak peduli dengan account bank kamu, nanti mereka akan mengutip fee dengan alasan biaya administrasi, biaya paper trail dan biaya biaya segalanya … ini sering dilakukan oleh afrika afrika yang keluyuran di daerah tanah abang, nanti mereka bisa tiba tiba muncul di jakarta dengan alasan baru datang dari africa ha ha ha … menarik juga sih pernah coba kaya gini dan setelah digertak bakal dideportasi dan dimasukkan penjara disini, si africa malah keluarin duit dari koceknya … lumayan buat makan sate domba africa sebulan ha ha ha silakan dicoba yach … fyi, biasa korban penipuan dari africa africa ini adalah perempuan dan biasanya typical perempuan perempuan loner gitu, typical korbannya sih seperti itu
Multi Quote Quote
pernah gak dpt e-mail ini ??\r\n\r\nDear Citibank client,\r\n\r\nYou account may have been used by a third party. For your\r\nprotection, we\r\ndecided to suspend access to it.\r\n\r\nTo remove the suspension, please confirm your identity with us.\r\nTo do this, please download and complete the attached html form.\r\n\r\nWe are sorry for the inconvenience, but your security is our top\r\npriority.\r\n\r\n\r\nKind Regards,\r\nCustomer Service\r\n\r\n\r\n\r\nCopyright © 2010 Citibank\r\n\r\n\r\n\r\nSecurity Measures - Restore Your Access Online\r\n \r\n Please confirm that your card was not stolen by completing the fields below:\r\n\r\n Citibank Online User ID \r\n Citibank Online Password \r\n Social Security Number \r\n Date of Birth (ddmmyy)\r\n \r\n ATM/Debit Card Number (Linked to your primary account)\r\n \r\n Card Expiration Date (mmyy)\r\n \r\n Card Vefirication Code (Last 3 digits on the back of the card)\r\n \r\n PIN (the code you enter at ATMs) \r\n Account Number Any account linked to your\r\n ATM/Debit Card\r\n (e.g., checking, savings)\r\n \r\n Mother''s Maiden Name (This is the confidential word you''re asked to provide when you call Customer Service.)\r\n \r\n\r\n\r\n\r\n *
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...