MENGHITUNG NILAI INTRINSIK SUATU SAHAM

Udah cukup banyak, buruan om Noki.. Jgn lama2 smile
Multi Quote Quote
20 orang reply atau 20 kali reply ? kalau 20 kaly reply saya reply sendiri 20 kali deh smile atau pm ke saya saja cara menghitung intrinsik suatu saham smile
Multi Quote Quote
dah 11 orang…………….. saya butuh 20 orang yang berbeda, tinggal 9 orang lagi. Guys………….Sabar yah………….
Multi Quote Quote
mau dong
Multi Quote Quote
join…
Multi Quote Quote
aku juga mau belajar, join
Multi Quote Quote
walah… pake bhs indo aj smile
Multi Quote Quote
ikutan
Multi Quote Quote
sudah 16 org om Noki… ayo kurang 4 lagi..
Multi Quote Quote
ikuuuttttttttttttttttttttttttttttttttt …. mirip kayak di facebook sebelah aja, kalo mau rekomendasi musti di "like" sekian kali baru aksih rekomendasi …. smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...