INDOPOLY(IPOL) Kena TAMPOL...

di mana sih klo mau liat lapkeu nya ipol ?
Multi Quote Quote
saham cupuuu nih
Multi Quote Quote
:rofl: kupu2 terbang ngak bisa tinggi smile)
Multi Quote Quote
gren juga udah longsor tuh.
Multi Quote Quote
blom apa2 udah naik turun..itu tandanya nih saham calon nina bobok..beda ama BJBR..likuid abis…
Multi Quote Quote
ayo bandar IPOL jangan mau kalah dong ama GREN
Multi Quote Quote
Tuch Gren maen roller coaster lagi .. masak IPOL cuma goyang pinggul doank
Multi Quote Quote
ayo bandar IPOL jangan mau kalah dong ama GREN gimana caranya tek tok saham ini? dari tadi 230 - 235 nggak bergerak? smile
Multi Quote Quote
diblg calon tidur nih saham lama2… dah tunggu lama malah ada kemungkinan turun… dah tinggalin pindah aja ke yg lebih meyakinkan… ada yg masang wall beli biar pada beli hrg atas wkkwk…
Multi Quote Quote
justru tolong dimainkan bung
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...