Jasa Angkasa Semesta Tbk.

Jasa Angkasa Semesta (JASS) koq gak ada offernya ??? kalo mo beli kemana yach ??? saham paling mantap harga 50, deviden 80 smile) smile) smile) kalo punya di harga 50, gak bakal dilepas degh sampai anak cucu smile smile smile
Multi Quote Quote
om ini kode tanda alam buat besok ya tapi nyali belom berani smile
Multi Quote Quote
Jasa Angkasa Semesta (JASS) koq gak ada offernya ??? kalo mo beli kemana yach ??? saham paling mantap harga 50, deviden 80 smile) smile) smile) kalo punya di harga 50, gak bakal dilepas degh sampai anak cucu smile smile smile MAU DONK !!! HARAP DI PASANG OFFER NYA !!! :peace: :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
berhubung buat anak cucu, harga offernya 50 ditambah nolnya 2, mau ? :rofl:
Multi Quote Quote
wah ini sih dari tahun lalu jugagak pernah ada offernya.. :p :p
Multi Quote Quote
sama spt PROD (SARA LEE) Saham harga nya 2250, Dividen 10.000. saham kayak begini, sebaiknya DELISTING saja dari BEI. GO PRIVATE. disclaimer ya smile smile smile
Multi Quote Quote
Coba pada si split ya
Multi Quote Quote
mau dapat barang yah di pasar nego aja smile
Multi Quote Quote
negonya sama siapa ih? kayaknya di nego juga gak ada tuh… :p :p tahun lalu juga dividennya gede juga tuh . ini saham dari bes kayaknya..
Multi Quote Quote
nego nya tanya ama broker aja … tapi harga seceng lah smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...