PT Benakat Petroleum Energy Tbk

meski sinting, doi termasuk saham yg bisa bertahan di atas IPO setelah listing, bahkan bisa ksh propit diatas 100% bagi yg pegang sejak IPO
Multi Quote Quote
setuju mas semar…..ini saham mantap yg kasih DUIT…..gak seperti CTRP !!!
Multi Quote Quote
ERRY jaminan mutu smile
Multi Quote Quote
tapi kan bandarnya juga gak bisa keluar kalau harganya turun……ayo naek lagi bener banget…. kalo mau jualan, musti ditarik diatas modal smile lahh, sekarang kan udah jauh di atas modal IPO….berarti BD dah mulai jualan dong :siul: :siul: :siul:
Multi Quote Quote
si CC barangnya kagak abis2, brg titipan siapa tuh ? di hrg segini juga masih main guyar guyur :pusing:
Multi Quote Quote
si CC barangnya kagak abis2, brg titipan siapa tuh ? di hrg segini juga masih main guyar guyur :pusing:brng encang gue emang napa luh…..g kepret luh…. smile)
Multi Quote Quote
nyangkut rek…. smile(
Multi Quote Quote
cut loss aja hehe .. pbv ane lihat di kontan tadi di atas 3x
Multi Quote Quote
setuju mas semar…..ini saham mantap yg kasih DUIT…..gak seperti CTRP !!! :-$
Multi Quote Quote
BIPI … masih kebanyakan penumpang sihhhhhhhhhh
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...