Metropolitan kentjana

Saham Pengembang Pondok Indah Laris Jum''at, 10 Juli 2009 | 11:10 WIB TEMPO Interaktif, Jakarta - Penawaran saham PT Metropolitan Kentjana Tbk mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) 4,4 kali atau menjadi 127,37 juta saham dari jumlah yang ditawarkan sekitar 95 juta unit. Harga saham perdana perusahaan itu sebesar Rp 2.100 per unit saham. Direktur Utama Metropolitan Kentjana Husin Widjajakusuma mengatakan perusahaan meraih Rp 199,5 miliar dari hasil penawaran umum perdana terrsebut. "Sekitar 50 persen dana hasil IPO alokasinya untuk menyelesaikan pembangunan Apartemen Golf Pondok Indah 3," kt Kentjana dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (10/7). Dia melanjutkan, sebesar 25 persen dari dana yang didapat itu dialokasikan untuk merenovasi dan menambah fasilitas Pondok Indah Mall 1. Sisanya untuk memperkuat modal kerja perusahaan untuk pemeliharaan dan perbaikan mesin serta fasilitas mal, apartemen, dan Wisma Pondok Indah. Perusahaan telah menunjuk PT Mandiri Sekuritas dan PT Lautandhana Securindo sebagai penjamin pelaksana emisi (underwriter) IPO saham. Head of Investment Banking Mandiri Sekuritas Iman Rachman mengemukakan price to earning ratio (PER) saham perseroan mencapai 8,57 kali berdasarkan proyeksi laba bersih 2009. Pemesanan saham dilakukan oleh 645 pihak. EKO NOPIANSYAH
Multi Quote Quote
entar di guyur ampe tinggal GOPEK mana tahan kalo main kayak gitu :p
Multi Quote Quote
Gw suka ama Pondok Indah.. Bahkan, menurutku Pondok Indah MAll adalah the best mall in Jakarta… Tapi ga tau deh sahamnya.. smile smile smile
Multi Quote Quote
Kodenya apa ya…?
Multi Quote Quote
mkpi
Multi Quote Quote
floatnya dikit .. kalau ngak salah cuma 10% dari jlh saham beredar.
Multi Quote Quote
entar di guyur ampe tinggal GOPEK mana tahan kalo main kayak gitu :p kalo gitu kita tunggu aja di GOPEK.. :x
Multi Quote Quote
ini juga kayaknya pengelola .. Mall bekasi.. dan puri indah mall.. ini 3 mall yang oke banget.. saya kalo mau buka toko dijkt.. pengennya di 3 mall ini nih.. rame melulu
Multi Quote Quote
Laba bersih Metropolitan Kentjana capai Rp270,23 miliar dipicu sewa apartemen JAKARTA: Emiten properti PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) membukukan kenaikan laba bersih per 9 bulan pertama 2012 sebesar 27,05% menjadi Rp270,23 miliar dari capaian sama tahun lalu Rp212,69 miliar. Berdasarkan laporan keuangan (unaudited) perusahaan kenaikan laba bersih sejalan dengan laba usaha perusahaan per 30 September 2012. "Laba usaha naik 19,24% dari periode sama sebelumnya Rp267,62 miliar menjadi RpRp319,75," ujar direksi dalam keterbukaan informasi, Kamis (1/11). Kenaikan laba usaha ditunjang dari meningkatnya pendapatan usaha hingga 13,29% menjadi Rp631,87 per 30 September 2012 dari capaian periode sama tahun lalu Rp557,62 miliar. Perseroan menjelaskan tumbuhnya pendapatan sewa dari apartemen per akhir September 2012 Rp83,72 miliar, atau naik 28,54% dari Rp 65,15 miliar per periode sama 2011, merupakan faktor utama pendorong pendapatan usaha.(faa)
Multi Quote Quote
I came onto your blog while focusing just slightly submits. Nice strategy for next, I will be bookmarking at once seize your complete rises... jadescape showflat
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...