Bumi - Part IV : The Giant is waking now

Lanjutin disini yukkkkk smile smile smile smile smile sementara ane pasang target ke 2700 dulu deh,kl masi lanjut baru kita naikkan smile smile smile
Multi Quote Quote
biar harga BUMI turun, saya kasih issue baru deh… Hutang BUMI 200 Trilyun bakal jatuh tempo smile) smile) Bebas Tuntutan (Disclaimer)
Multi Quote Quote
KALAU NGAK DI KASIH PERPANJANG PIYE
Multi Quote Quote
biar harga BUMI turun, saya kasih issue baru deh… Hutang BUMI 200 Trilyun bakal jatuh tempo smile) smile) Bebas Tuntutan (Disclaimer) BIARKAN SAYA MEMILIH BNBR DI HARGA RP.77-79 DARIPADA MEMILIH BUMI RP.2500-2550 :siul:
Multi Quote Quote
akhirnya datang juga thread BUMI jilid IV
Multi Quote Quote
akhirnya datang juga thread BUMI jilid IV PANJANG SEKALI
Multi Quote Quote
BUMI itu kurang apa ? tambang batubara punya tambang nikel dan emas diakuisisi tambang minyak juga ada walau belum digarap malah sekarang incar saham Freeport segala yang kurang adalah efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan uang sehingga utang semakin bertambah besar dengan bunga yang tinggi pula memang benar kata sebagian teman-teman di KSC kalo BUMI nggak macem-macem dan focus ke batubara saja harga saham sudah naik lebih kenceng bahkan ke rp.25ribu - 30 ribu per lembarnya saya pernah bilang bumi mungkin bisa balik 8000 saja dibilang subyektif, cuma mimpi, ini dan itulah, kalo bumi 25000 ini pantasnya dibilang apa, mimpi di siang hari bolong atau jangan mimpi di dalam mimpi?? anehnya, belum ada yang challenge argumen anda, kita lihat saja kemana arah bisnis bumi resources ini salut untuk anda bung LB smile smile
Multi Quote Quote
THREAD UDAH SAMPAI PART-4 … HAMPIR TIAP HARI DI INILAH.COM DIRECOMENDASIKAN STRONG BUY … HASILNYA ????
Multi Quote Quote
THREAD UDAH SAMPAI PART-4 … HAMPIR TIAP HARI DI INILAH.COM DIRECOMENDASIKAN STRONG BUY … HASILNYA ???? Maklum banyak yang nyangkuuuterrrrr ???????
Multi Quote Quote
THREAD UDAH SAMPAI PART-4 … HAMPIR TIAP HARI DI INILAH.COM DIRECOMENDASIKAN STRONG BUY … HASILNYA ???? Maklum banyak yang nyangkuuuterrrrr ??????? BELI BUMI KETIKA HARGA DI BAWAH 2175 DAN JUAL KETIKA HARGA DI ATAS 2500
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...