SGRO wajarnya sih di 3600!!

hehehe…….. hr ini menghasilkan, mestinya rubah judul tritnya donk, momod pls :peace:
Multi Quote Quote
hehehe…….. hr ini menghasilkan, mestinya rubah judul tritnya donk, momod pls :peace: :applause: :applause:
Multi Quote Quote
2.800 ngak wajar dong :kesel:
Multi Quote Quote
pungut gak yah yang satu ini ? :-? any idea, guys ?
Multi Quote Quote
boleh kayanya icip2 dikit nih daripada lsip. :p
Multi Quote Quote
boleh kayanya icip2 dikit nih daripada lsip. :p beli aja miu punya :peace: gw juga punya sgro
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
Laba Sampoerna Agro Anjlok 57,92% JAKARTA - PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) mencatat penurunan laba yang dapat diatribusikan hingga Rp206,313 miliar atau 57,92 persen. Laba perseroan pada 30 Juni 2012 tercatat sebesar Rp149,883 miliar, dari sebesar Rp356,196 miliar pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Demikian terungkap dari laporan keuangan yang diterbitkan perseroan di Jakarta, Selasa (31/7/2012). Perseroan mencatat penurunan pada penjualan sebesar Rp320,973 miliar, dari Rp1,711 triliun pada 2011 menjadi Rp1,390 triliun pada 2012. Selain itu, perseroan mencatat laba per saham periode berjalan turun dari Rp188 per lembar, menjadi Rp79 per saham. Adapun aset perseroan, mengalami kenaikan Rp200,821 miliar, dari Rp3,411 triliun pada Desember 2011, menjadi Rp3,611 triliun pada Juni 2012. Angka yang sama juga terjadi pada liabilitas dan ekuitas perseroan. Meski demikian, kas perseroan tercatat mengalami perurunan tajam sebesar Rp470,221 miliar, dari Rp668,540 miliar menjadi Rp198,319 miliar. (mrt)
Multi Quote Quote
SGRO bangun pabrik kelapa sawit baru Friday , 19 Oct 2012 10:51 PT Sampoerna Agro Tbk (SGRO) mulai membangun pabrik pengolahan kelapa sawit baru di Kalimantan Barat. Pabrik tersebut membutuhkan investasi sekitar Rp 100 miliar. Anggaran pembangunan pabrik masuk ke dalam belanja modal perseroan tahun 2012. SGRO memperkirakan kebutuhan belanja modal tahun 2012 bisa mencapai Rp 1,1 triliun. Sebagian besar belanja modal akan digunakan untuk penanaman 5.000 hektar tanaman baru.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...