IHSG MInggu 16 - 20 Nov''09

Gimana neh IHSG seminggu ini yang dimulai pada senin ini? Apakah beli dulu.. dan jual kemudian.. Atau harus jual dulu dan beli bawah lg kemudian…
Multi Quote Quote
sejujurnya gak ada satu pihak pun yg bisa kasih jawaban tepat dimarket ada begitu banyak pihak yg terlibat masing2 punya kepentingan yg berbeda yg dah jual pasti pengennya beli dibawah yg dah beli maunya jual diatas yg jelas makro ekonomi kita kedepan bagus,jadi ihsg harusnya up trend kalaupun ada koreksi itu wajar
Multi Quote Quote
ODT… tunggu arus balik rebound..
Multi Quote Quote
sejujurnya gak ada satu pihak pun yg bisa kasih jawaban tepat dimarket ada begitu banyak pihak yg terlibat masing2 punya kepentingan yg berbeda yg dah jual pasti pengennya beli dibawah yg dah beli maunya jual diatas yg jelas makro ekonomi kita kedepan bagus,jadi ihsg harusnya up trend kalaupun ada koreksi itu wajar Berarti liat2 sikon ajalah bung Tonih.. Ikutin arus saja..
Multi Quote Quote
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha..
Multi Quote Quote
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha.. Yanh penting range masih lebar ya, hehehe..
Multi Quote Quote
aku sih cuti 3 hari aja , refreshing liat monitor anggap aja kayak nonton bola smile
Multi Quote Quote
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha.. Yanh penting range masih lebar ya, hehehe.. Kesempatan cuan masih ada walau di tengah badai, hehehe..
Multi Quote Quote
Pagi2 mesti nongkrong di depan monitor neh kalo mau ODT, haha.. Yanh penting range masih lebar ya, hehehe.. Kesempatan cuan masih ada walau di tengah badai, hehehe.. Resiko lebih gede saat ini.. Just be careful..
Multi Quote Quote
aku sih cuti 3 hari aja , refreshing liat monitor anggap aja kayak nonton bola smile Masih keep BTEL Untarman.. Belum bersih2 pungut bawah lg?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...