LPPS bangkit pelan pelan.

wah sudah diperingatin oleh senior lho risiko dan untung tanggung sendiri
Multi Quote Quote
kalo gw nyemplung 20,000 lot, pasti target sansan langsung tercapai tuh dia jual di 55, gw kerek ke 75, dia masuk lagi ke 75 gw banting ke 50 mrat banget sich :rofl: :rofl: :rofl: Kalau gitu gue nunggu jualnya di 75 aja gimana ? . :rofl: :rofl: :rofl: :peace: nunggu mau guyur? welehhhh…….. Nunggu jualnya bro, biar bung art yang kerek dahulu, ama bung cuan tuh… :rofl: :rofl: :rofl: :peace:
Multi Quote Quote
bener-bener bung Herry ada dihampir semua saham, gepokan lagi modalnya………
Multi Quote Quote
bener-bener bung Herry ada dihampir semua saham, gepokan lagi modalnya……… Waduh, ga lah bung nemo, simpan juga cuma dikit dikit saja, jadi ga beban, mau dibanting mau dikerek ga pusing. Opa hanya penggembira, sekarang hanya memanfaatkan saham2 yang bisa naik turun untuk cari uang jajan sambil melatih ketangkasan. :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
ha ha ha,… nyampe juga di gocap. sikat tuch, opa! atau nunggu di pasar nego?
Multi Quote Quote
ha ha ha,… nyampe juga di gocap. sikat tuch, opa! atau nunggu di pasar nego? Baru ga lihat2 LPPS, biar deh supaya banyak. :rofl: :rofl: :rofl: :peace:
Multi Quote Quote
pelan2 yach, paling nggak naikkin value transaksi dulu. target ane cuma 55 perak lho. tapi jangan berisik, nanti diguyur lagi sama bandar beneran. :smile) :x target ane udah tercapai. pamit dulu yach… :x :party:
Multi Quote Quote
pelan2 yach, paling nggak naikkin value transaksi dulu. target ane cuma 55 perak lho. tapi jangan berisik, nanti diguyur lagi sama bandar beneran. :smile) :x target ane udah tercapai. pamit dulu yach… :x :party: kok buru2x amat udah pamit bos….pestanya baru pengen dimulai kok… :rofl:
Multi Quote Quote
pelan2 yach, paling nggak naikkin value transaksi dulu. target ane cuma 55 perak lho. tapi jangan berisik, nanti diguyur lagi sama bandar beneran. :smile) :x target ane udah tercapai. pamit dulu yach… :x :party: kok buru2x amat udah pamit bos….pestanya baru pengen dimulai kok… :rofl: Sansan ''kan nggak pernah serakah? :p smile lanjutin dech, bro. masih ada opa herry tuch. :hug:
Multi Quote Quote
pelan2 yach, paling nggak naikkin value transaksi dulu. target ane cuma 55 perak lho. tapi jangan berisik, nanti diguyur lagi sama bandar beneran. :smile) :x target ane udah tercapai. pamit dulu yach… :x :party: kok buru2x amat udah pamit bos….pestanya baru pengen dimulai kok… :rofl: Sansan ''kan nggak pernah serakah? :p smile lanjutin dech, bro. masih ada opa herry tuch. :hug: Udah ikut pamit, ga serakah…….. :rofl: :rofl: :rofl: :peace:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...