MITI th 2010 dari gocap lewati Cepek

MITI hanya dihargai rp.50 (lima puluh rupiah) per lembar. Itu sih murah banget. Sebagai saham recehan milik bekas Taipan Astra Grup tak pantas berdiam di rp.50 lama-lama. Sim Salabim abakadabra MITI dup hidup dan membuat hidup menjadi lebih hidup. :x :x :x
Multi Quote Quote
yang mau ikutan membeli monggo, selagi ada harga murah di rp.50
Multi Quote Quote
He3x mentok kan. Selama ada pihak yang memegang kepemilikan dalam jumlah besar, jangan harap ini saham akan jalan. Terutama pihak pihak yang ingin memiliki kepemilikan yang hampir sama dengan emiten. Coba dilihat saja pemegang saham terdaftar. He3x, anda anda pasti sudah tau. Masa mau disharing dengan orang asset asset yang berkilau. Gak dulu deh, he3x.
Multi Quote Quote
avrakadavra… smile smile smile
Multi Quote Quote
Tunggu aja di pasar nego.
Multi Quote Quote
Tunggu aja di pasar nego. info dong berapa harganya dipasar nego..? [-o<
Multi Quote Quote
Tunggu aja di pasar nego. info dong berapa harganya dipasar nego..? [-o<
Multi Quote Quote
avrakadavra… smile smile smile Suspen kayak CPRO :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
avrakadavra… smile smile smile Suspen kayak CPRO :rofl: :rofl: :rofl: Wah bung chuan ingat aja nih CPRO smile) smile) smile) Avrakadavra smile smile smile
Multi Quote Quote
saatnya MITI menemani si Kepala Udang….. smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...