Siap-Siap BUMI Part-III : Waktunya Jualll apa Beli ???

Ayo tampung BUMI sebelum ketinggalan kereta mo nampung apa lagi, dah terlanjur nyangkut! :cry:
Multi Quote Quote
BUY BUY BUY BUMI…………. UPGRADE CITIGROUP KE Rp 3.300 ………………..
Multi Quote Quote
BUY BUY BUY BUMI…………. UPGRADE CITIGROUP KE Rp 3.300 ……………….. Banyak yg ngomong BUMI mau ke atas 3000. Tapi kenyataannya, BUMI udah lama nggak pernah menyentuh 3000 sejak turun dari 3000-an. Jadi kalo mau 3000-an juga ok, mau ke 1000-an juga ayo.
Multi Quote Quote
membal lagi..smile smile smile smile…enak juga nih si BUMI….yg ngarep kepala 1 udah ketinggalan minimum 2 lap..smile
Multi Quote Quote
Ayo friend beli sebelum terlambat ,jangan jadi penakut harus berani
Multi Quote Quote
BUY BUY BUY BUMI…………. UPGRADE CITIGROUP KE Rp 3.300 ……………….. Jangan pada nyesel ya bagi yang belum beli. Ayo beli sebelum terlambat, BUMI bakal naik
Multi Quote Quote
Ayo friend beli sebelum terlambat ,jangan jadi penakut harus berani gue sih jadi tukang copet aja …gue tunggu lagi ya dekat 2200…smile smile
Multi Quote Quote
interupsi pimpinan!!… hajar kanan pimpinan smile smile
Multi Quote Quote
Serbu BUMI ke 2500 dulu ,biarkan org2 yg cuma jd penonton aja hahahaha
Multi Quote Quote
Chart BUMI makin cakep, klo mestakung, besok flying like jordan :$-) :$-) :$-) :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...