ELSA

@tjungkun : that''s better way to express our opinion, aku sih open open aja, tapi jika perkataan yang sama diulang ulang untuk setiap topik, lebih baik posting tentang opini dan analisa, gak masalah lagi disini bebas koq, asal jangan sampai kena gigit BUAYA aja he he he, welcome to the club my friend
Multi Quote Quote
@tjungkun : judul gak penting, kalo mau kontribusi posting aja disini, jangan cerewet ok saya hanya mengajukan usul dan bagi saya tak apa-apa kalau ditolak. Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati anda. Pecat Art…!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: setahu saya KSC adalah forum yang sopan dan santun. mohon maaf jika kat-kata saya yang masih sangat hijau dan sangat junior membuat perasaan yang tidak enak di thread ini. Mari kita bersama-sama mencari dengan jeli peluang-peluang yang ada untuk bersama-sama pula memperoleh keuntungan. Tabik ! Ha..ha..anda jangan terlalu sensitif gitu, biasa aja Om… Moderator juga kayak saham, tipenya macam macam.. Tidak ada senioritas berdasarkan jumlah posting.. smile smile Yang punya info akurat itulah yang kita pegang.. Dan art bakal nyesal jika anda adalah insider Elsa..Karena si bandit itu punya art dalam jumlah banayk.. smile smile
Multi Quote Quote
@tjungkun : that''s better way to express our opinion, aku sih open open aja, tapi jika perkataan yang sama diulang ulang untuk setiap topik, lebih baik posting tentang opini dan analisa, gak masalah lagi disini bebas koq, asal jangan sampai kena gigit BUAYA aja he he he, welcome to the club my friend ok bung. Bersama kita meraih keuntungan di pasar saham :x
Multi Quote Quote
@tjungkun : judul gak penting, kalo mau kontribusi posting aja disini, jangan cerewet ok saya hanya mengajukan usul dan bagi saya tak apa-apa kalau ditolak. Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati anda. Pecat Art…!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Ternyata bukan gue aja yg tensinya lg tinggi :kesel:
Multi Quote Quote
@tjungkun : judul gak penting, kalo mau kontribusi posting aja disini, jangan cerewet ok saya hanya mengajukan usul dan bagi saya tak apa-apa kalau ditolak. Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati anda. Pecat Art…!!!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: setahu saya KSC adalah forum yang sopan dan santun. mohon maaf jika kat-kata saya yang masih sangat hijau dan sangat junior membuat perasaan yang tidak enak di thread ini. Mari kita bersama-sama mencari dengan jeli peluang-peluang yang ada untuk bersama-sama pula memperoleh keuntungan. Tabik ! Ha..ha..anda jangan terlalu sensitif gitu, biasa aja Om… Moderator juga kayak saham, tipenya macam macam.. Tidak ada senioritas berdasarkan jumlah posting.. smile smile Yang punya info akurat itulah yang kita pegang.. Dan art bakal nyesal jika anda adalah insider Elsa..Karena si bandit itu punya art dalam jumlah banayk.. smile smile ELSA.. ELSA…. Proyek sudah banyak di tangan blum lagi Seisimik yg akan di dapet ELSA ke depannya… Masih layak di hargai 300san doang??? ckckckk @ART.. Pak jadiin saia Deputy dong hahha …. Atau wakil Moderator.. kan keren tuh ^^ TTD Milioneise Facebook Stevanus1988@yahoo.co.id
Multi Quote Quote
@tjungkun : judul gak penting, kalo mau kontribusi posting aja disini, jangan cerewet ok Bumi ga jadi AR kiri, tekanan darahnya naik…… :rofl: :rofl: :rofl: :peace:
Multi Quote Quote
gimana kalo elsa aja gantinya yang AR kiri smile
Multi Quote Quote
Setuju aja Lebih gampang bikin elsa ar kiri drpd bumi ar kiri ongkos lebih murah buat bd
Multi Quote Quote
Setuju aja Lebih gampang bikin elsa ar kiri drpd bumi ar kiri ongkos lebih murah buat bd Saya tunggu… TTD Milioneise
Multi Quote Quote
Setuju aja Lebih gampang bikin elsa ar kiri drpd bumi ar kiri ongkos lebih murah buat bd Saya tunggu… TTD Milioneise s o d o i
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...