HUT KSC ke 6

Met ultah buat KSC. Sukses tentunya. Makin banyak yang join dengan KSC mudah2an usia KSC seiring dgn kualitas di KSC. Bravo… :minum: :party: :party: :party: :party: :party: :party: :party: :minum: :minum: :minum: :minum: :minum: :minum: :minum: @};- @};- @};- @};- @};- @};-
Multi Quote Quote
happy birthday buat KSC..!!!
Multi Quote Quote
mo tanya. new member boleh ikutkah?
Multi Quote Quote
1. Tidak datang (jauh boss) 2. acara.. makan-makan 3. artis… terserah dah 4. lokasi : the one and only… Ale ale ale smile)
Multi Quote Quote
1. mungkin datang 2. acara makan2, seminar ttg saham 3. artis : mr. bencok 4. lokasi bisa ga di luar jakarta…misal di jogja asyiiikkkkkk tuh happy birthday for KSC….GBU… :applause:
Multi Quote Quote
Met Ultah buat KSC :* :* :* 1. Datang (asal tanggalnya cocok dan gak berhalangan). 2. Acara makan - makan dan diskusi santai saja. 3. Bintang Tamu siapa aja, yg penting lucu dan bisa hilangin stress :#-o 4. Tempat mana aja, kalo boleh milih di Mall supaya gampang
Multi Quote Quote
usul spy bisa undang mr. dileep smile jangan diundang si dileep, nanti kejadian lagi tragedi angota DPRD Sum-Ut yang tewas dikeroyok masa… kekekek…. btw happy b''day KSC smoga menjadi lebih bermutu isi dan obrolannya…. :minum: 1.menarik untuk didatangi kayanya 2.makan, diskusi santai, seminar ringan 3.MC lucu plus tokoh dari dunia Finance 4.jangan terlalu elite
Multi Quote Quote
Terkesan waktunya mepet bgt yah buat konsolidasi massa :p Anyway once again you have my support & spirit for gathering
Multi Quote Quote
Happy B''day to KsC :minum: 1.may be yes , may be no 2.BBQ 3.Undang Bill Gates smile 4.dimana aza juga boleh.
Multi Quote Quote
1. Mungkin datang, tergantung lokasi kota. Mungkin member yang di jakarta bisa ada event sendiri, surabaya sendiri, atau kota2 lain sendiri. Jadi lebih gampang? Cuman ide aja. Daripada tidak ngumpul sama sekali karena lokasi yang jauh. 2. acara = makan ringan dengan seminar/diskusi 3. artis = apa aja pokok''nya bisa bikin nyoot. 4. lokasi = meeting hall. Happy b''day KSC. Semoga bisa menjadi media yang lebih keren. Cheers. :minum:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...