ELTY di tahun 2012, masih berprospekkah?

gile anaknya..dari low 15 kmaren skg jadi 40..
Multi Quote Quote
klo induknya paling2 balik 270 lg…berat soalnya
Multi Quote Quote
Wah, gak ngira ELTY kasih chuan gede. Udh lepas sebagian di 280… :$-) Amankan chuan dulu sisanya buat harga atas :siul: :siul: :siul: Ngarep.com smile :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
gile anaknya..dari low 15 kmaren skg jadi 40.. kalo beli bisa kaya mendadak tuch smile
Multi Quote Quote
switch ke enrg-w dan unsp-w yah….. :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
proses bookbuilding masih 5 hari kedepan… Jangan buru2 jual, sebelum harga di atas 300 wkwkw…
Multi Quote Quote
Wah, gak ngira ELTY kasih chuan gede. Udh lepas sebagian di 280… :$-) Amankan chuan dulu sisanya buat harga atas :siul: :siul: :siul: Ngarep.com smile :peace: :peace: :peace: pilihan yg tepat…
Multi Quote Quote
Setelah Elty naik, ayo hari ini kita mainkan BUMI supaya diangkat ke atas
Multi Quote Quote
Setelah Elty naik, ayo hari ini kita mainkan BUMI supaya diangkat ke atas how are you mother smile
Multi Quote Quote
350 jangka pendek yah…
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...