Saham BIPI apa bisa naik sampe 300 ?

gw td tabrak di 108…moga2 ga msuk rumah sakit… Dikira break 106 kali ya… smile)
Multi Quote Quote
gw td tabrak di 108…moga2 ga msuk rumah sakit… Dikira break 106 kali ya… smile) mana laporannya???masuk rumah sakit kagak?
Multi Quote Quote
Tunggu aja tanggal 12 maret ini deh..
Multi Quote Quote
Opa tunggu di gocap aja deh………. smile :peace:
Multi Quote Quote
Kalo gocap ane pilh KARK aja deh…. masih kelihatan item batu baranya… smile smile smile
Multi Quote Quote
Saham kek ginian nih yg bikin ancur pasar modal…TIPE RAMPOK… LK dibuat positif hanya pas jelang listing di bursa, habis itu keliatan aslinya…RUGI n RUGI mulu…. herannya napa yah hrgnya msh bisa bertengger di 100an ??
Multi Quote Quote
gile niy saham…lemot bgtt jalannya…. :-O
Multi Quote Quote
((( :cry: )))
Multi Quote Quote
(((((BASS SURROUND))))) :cry: :cry: ((((BASS SURROUND)))))
Multi Quote Quote
gw td tabrak di 108…moga2 ga msuk rumah sakit… turut berduka cita bro
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...