Review film2 Up-to-date

RED CLIFF ya ada Zhuge liang ahli strategi, saya nonton bajakannya, saya suka! tapi kok to be continued! Sialan nih john woo! kan mau dibikin TRILOGI gitu kayak Lord Of the RINGS
Multi Quote Quote
film indonesia mah mendingan nonton kuntilanak versi susanna kekekke lucu soalnya atau dono kasino indro, walaupun kwalitas jelek seingat gua dulu kalau mau nonton ni film kudu antri panjang di semua bioskop
Multi Quote Quote
lagi di emporium nih mau nonton red cliff 2, tapi masa bersambung lagi sih???
Multi Quote Quote
lagi di emporium nih mau nonton red cliff 2, tapi masa bersambung lagi sih??? bersambung? bukannya emang tamatnya di Red Cliff 2 ? :-?
Multi Quote Quote
tamat kok, cuma g bingung, emangnya ending cerita perang chi bi begitu? cao2 sempet mau dibacok ma zhao yu tapi dilepasin? trus paling sebel itu pas panggil angin timur masa engga ada adegan altar tujuh bintangnya, trus waktu siasat pake api juga ga ada adegan zhao yu n kong min tepok tangan segala. hik hik hik. sebelllllllllllllll.
Multi Quote Quote
ah jadi pengen nonton juga!
Multi Quote Quote
Rada Mengecewakan
Multi Quote Quote
tamat kok, cuma g bingung, emangnya ending cerita perang chi bi begitu? cao2 sempet mau dibacok ma zhao yu tapi dilepasin? trus paling sebel itu pas panggil angin timur masa engga ada adegan altar tujuh bintangnya, trus waktu siasat pake api juga ga ada adegan zhao yu n kong min tepok tangan segala. hik hik hik. sebelllllllllllllll. Sedah gak jaman lagi. Tidak boleh lagi menipu orang dengan hal mistik. Taois dulu harusnya fokus pada folofi universal saja. Dalam sejarah samkok kita dapat belajar bahwa pemimpin yang bagus adalah yang seperti cao-cao. Dan penasehat perang yang bagus adalah yang seperti simayi. Mereka yang menjadi pahlawan.
Multi Quote Quote
tamat kok, cuma g bingung, emangnya ending cerita perang chi bi begitu? cao2 sempet mau dibacok ma zhao yu tapi dilepasin? trus paling sebel itu pas panggil angin timur masa engga ada adegan altar tujuh bintangnya, trus waktu siasat pake api juga ga ada adegan zhao yu n kong min tepok tangan segala. hik hik hik. sebelllllllllllllll. Sedah gak jaman lagi. Tidak boleh lagi menipu orang dengan hal mistik. Taois dulu harusnya fokus pada folofi universal saja. Dalam sejarah samkok kita dapat belajar bahwa pemimpin yang bagus adalah yang seperti cao-cao. Dan penasehat perang yang bagus adalah yang seperti simayi. Mereka yang menjadi pahlawan. Anda ga percaya mistik? Barat aja yang ga percaya, sekarang mulai percaya mistik dan mulai menyelidiki tentang mistik ini…………….
Multi Quote Quote
tamat kok, cuma g bingung, emangnya ending cerita perang chi bi begitu? cao2 sempet mau dibacok ma zhao yu tapi dilepasin? trus paling sebel itu pas panggil angin timur masa engga ada adegan altar tujuh bintangnya, trus waktu siasat pake api juga ga ada adegan zhao yu n kong min tepok tangan segala. hik hik hik. sebelllllllllllllll. Sedah gak jaman lagi. Tidak boleh lagi menipu orang dengan hal mistik. Taois dulu harusnya fokus pada folofi universal saja. Dalam sejarah samkok kita dapat belajar bahwa pemimpin yang bagus adalah yang seperti cao-cao. Dan penasehat perang yang bagus adalah yang seperti simayi. Mereka yang menjadi pahlawan. Anda ga percaya mistik? Barat aja yang ga percaya, sekarang mulai percaya mistik dan mulai menyelidiki tentang mistik ini……………. Bung sewaktu zhuge liang melawan simayi pada perang terakhir kalinya, beliau dalam posisi kalah karena ada satu jendral yang melanggar perintah. Kenapa pada saat kalah itu zhuge liang tidak memanggil angin lagi, agar bertiup kencang ke arah simayi? Zhuge liang bisa jadi ahli perkiraan cuaca tapi tak bisa memanggil angin. Mungkin yang barat selidiki adalah roh atau arwah. Sebab setiap manusia mempunyai roh. Setiap agama mengakui itu. Dalam film ghost buster mereka berhasil membuat alat diteksi hantu. Dan listrik proton untuk menembak mereka.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...