Membuka Jendela Memanah Rembulan//

om kalong dah cuan byk dr BMTR ada ide utk bsk om kalong? INKP gmn kata buku? Tinggal tunggu tanggal main, kemarin BD bilang..Jangan ganggu urusan saya smile smile Begitu kira kira smile smile smile
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam iya bos lagi manasin mesin buat meluncur.. ga tau deh ke atas apa ke bawah :peace: tergantung dow nanti malem
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam yg spt penutupan hari ini ya kalo manasin mesin. ? smile klo gitu aku tunggu sampe mrk dinginin mesin aja :ogah:
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam yg spt penutupan hari ini ya kalo manasin mesin. ? smile klo gitu aku tunggu sampe mrk dinginin mesin aja :ogah: Itu kata buku yang digramedia.. smile smile Ntar aku mau singgah baca baca lagi..ngak beli mahal :malu: :malu:
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam yg spt penutupan hari ini ya kalo manasin mesin. ? smile klo gitu aku tunggu sampe mrk dinginin mesin aja :ogah: Itu kata buku yang digramedia.. smile smile Ntar aku mau singgah baca baca lagi..ngak beli mahal :malu: :malu: tuh, ditinggal baca buku sih…mogok lagi tuh…. :rofl: :rofl: CEREWET… salam
Multi Quote Quote
Bakrie and the gank sepertinya lagi..memanaskan mesin.. Salam yg spt penutupan hari ini ya kalo manasin mesin. ? smile klo gitu aku tunggu sampe mrk dinginin mesin aja :ogah: Itu kata buku yang digramedia.. smile smile Ntar aku mau singgah baca baca lagi..ngak beli mahal :malu: :malu: tuh, ditinggal baca buku sih…mogok lagi tuh…. :rofl: :rofl: CEREWET… salam :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Dendam amat… :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: asli lucu.. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Menguji angka 20 dan 25, tapi saya sula pake 23..semua bilang.. Kalong78//buy buy buy.. Lebih Mahal Lebih Baik
Multi Quote Quote
Ibilang : Itold lebih dulu..
Multi Quote Quote
rebound gila-gilaan? belon rebound saham yg rebound udah kayak cari jarum di tumpukan jerami. mending konservatif aja ga usah pilih sensasi, naik jual, turun beli.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...