TRUB Highlander electric producer, maintenance

berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? Ada berotanya Om??
Multi Quote Quote
berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? berita darimana?
Multi Quote Quote
Tanya aja langsung..Om Katoppo tuh ada HPn ya..he..he.. Gamala Katoppo Corporate Secretary P. +62 21 5793 2255 F. +62 21 5785 2403 M. +62 815 130 33111 Email: gamala.katoppo@truba-manunggal.com www.truba-manunggal.com
Multi Quote Quote
berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? Ada berotanya Om?? beritanya kebalik terus, yg bener TRUB mau akuisisi MEDC. META EPSI udah, giliran MEDC mau dimakan smile) smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? berita darimana? harusnya buat berita yg lebih heboh….. TRUBA akuisisi PLN, BUMI atau MEDCO
Multi Quote Quote
berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? berita darimana? harusnya buat berita yg lebih heboh….. TRUBA akuisisi PLN, BUMI atau MEDCO yg benar harusnya TRUB akusisi PLN….trus PLN akusisi BUMI…..trus BUMI akusisi MEDC….barulah MEDC akusisi TRUB……..jadinya lingkaran akusisi :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
beritanya hari ini dikolom rumornya investor daily cek aja
Multi Quote Quote
berita mau diakuisisi MEDC keluar lagi saatnya >200? berita darimana? harusnya buat berita yg lebih heboh….. TRUBA akuisisi PLN, BUMI atau MEDCO yg benar harusnya TRUB akusisi PLN….trus PLN akusisi BUMI…..trus BUMI akusisi MEDC….barulah MEDC akusisi TRUB……..jadinya lingkaran akusisi :rofl: :rofl: :rofl: the final….bangkrut …!!!
Multi Quote Quote
apa hubungannya berita diatas sama TRUB? Memangnya trub udah positif dapet tuh proyek? secara langsung ngga ada hubungannya, secara tidak langsung….. ada, bahwa proyek listrik PLN sampai 2011 -2012, prospeknya guede banget :peace: :minum: :minum: Betul, ini menandakan infra listrik sangat sangat penting di Indo…minggu lalu kan diekspose kalau Batam lagi krisis listrik juga. :$-)
Multi Quote Quote
RUMOR PASAR INVESTOR DAILY 26 Mei 2009 26/05/2009 08:17:02 WIB Truba Jadi Target Akuisisi PERUSAHAAN minyak dan gas bumi di Tanah Air dikabarkan tengah mengkaji rencana pembelian saham PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk (TRUB). Sumber Investor Daily mengungkapkan, isu tersebut dijadikan momentum untuk mendorong kenaikan harga TRUB menuju level Rp 200-250 dalam jangka pendek. Selain itu, kata dia, rencana perseroan menggandeng mitra strategis dari Malaysia untuk menggarap proyek PLTU dan ekspansi usaha pertambangan batubara di Muara Enim, Sumsel, juga bakal memicu penguatan harga TRUB. http://www.investorindonesia.com/index.php?option=com_content&task=view&id=62195&Itemid=
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...