TRUB Highlander electric producer, maintenance

penutupan hari ini di harga berapa sih? 101 apa 105? :ogah:
Multi Quote Quote
white marubozu…bsok ejakulasi smile koq ejakulasi dini, loyooo dong. Besok lanjut lg permainannya, Bd 2x hari ini simpan barang :minum: :minum: ::-j
Multi Quote Quote
penutupan hari ini di harga berapa sih? 101 apa 105? :ogah: Hey prajurit, elu dimana aja???? he..he..tembok 105 dah kejaga neh..ayo besok elu hajar 110 yah…ini perintah…yang melanggar perintah…MATI! :party: :party: :party: :party: :party:
Multi Quote Quote
Gila thread ini…SERU ABIS………..di menit akhir ane hajar di 104 lagi………….ampe abis panah nih………ISTIRAHAT OM, besok perang lage…………………………………VICTORYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY…………..basuh yang luka luka, siapkan obat…pesta dengan araknya tunggu jenderal Muton dan jenderal Hot kasi kode lagi, jenderal Kalong mana neh dengan pasukan berkudanya??? yg pasti besok buka gap up :applause: :applause: :applause:
Multi Quote Quote
smile ebat semangat2nya… L A N J U T K A N !!!!!!!!!!!!!!!
Multi Quote Quote
Gw ikut yah besok……. Dulu gw pernah punya di 53 jual 106, trus gw melanglang buana… Besok mo coba lagi, target terdekat berapa nih?
Multi Quote Quote
400
Multi Quote Quote
jika enrg dari 50 jadi 400 bisa…. apalagi truba, pasti bisa : LEBIH LAMBAT asal 800
Multi Quote Quote
RI 900
Multi Quote Quote
gua sih dukung aja RI 900 cuma persoalannya kalau liat cara mainnya bukan BD kakap yg terjun soalnya keliatan banget masih grogi kan gak mungkin BD kakap grogi kalau emang mau sukseskan RI 900
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...