IHSG = INDEKS HARGA SAHAM GADUNGAN!!!

mungkin kalian punya barang ya… h ah ha ha ha
Multi Quote Quote
Hari ini terlihat ada pihak2 tertentu yg mencoba MENYETIR INDEKS menjadi GADUNGAN. Karena ada kepentingan tertentu yg akan dicapai besok. Coba kita perhatikan tingkah laku ANEH pemangku bursa yg akan membuka suspen saham GROUP menjadi 2 tahap: Jumat dan Senin. Inilah keanehan yg timbul di Bursa Saham Indo. GADUNGAN…….GADUNGAN……makanya mulai besok IHSG menjadi INDEKS HARGA SAHAM GADUNGAN!!!!!!! wah belon seminggu super optimis menjadi pesimis…. smile) berpikir jernih BOZZ smile
Multi Quote Quote
Index Harga Saham Gorengan
Multi Quote Quote
Besok Alamat Suspend neh… DOW 8351 { Bloomberg} Oil 70 { Live Trading AvaFx} BEI jangan suspend dong… hgeheh Ane blom dapet barang murah neh.. TTD Milioneise FS Stevanus1988@gmail.com
Multi Quote Quote
Suatu bursa yang berjalan baik disaat harga2 naik ataupun turun didasarkan peraturan2 yang berlaku umum bersifat universal bagi dunia bursa. Tidaklah tepat bila bursa suatu negara membuat peraturan2 dadakan yang bengkang-bengkung lalu dengan gampangnya mengatakan : kalau tidak suka bursa di negara ini maka main saja di bursa lain. Jika benar ini diucapkan oleh seorang otoritas bursa maka kita akan masuk kedalam sistim hukum rimba primitif. Ada juga pemikiran auto reject jika turun tetap 10% namun jika naik auto reject boleh lebih dari 10% (entah itu 15%,20%, dst). Jika pola pikir dangkal itu diterapkan karena sudah kalap maka sekalian saja dikeluarkan peraturan mulai Jumaat, 17 Okt 2008 selama 3 bulan yad harga2 saham tidak boleh turun tapi boleh naik. Sebagai catatan tambahan BUMN2 disuruh (bahasa diplomasinya jika ada dana) utk buy back saham2nya. Ini sebenarnya instruksi (bahasa jawanya dihimbau). Nah jika BUMN2 nantinya terganggu likwiditas operasionilnya karena masuk ke saham (sedang kredit lagi sulit), buntut2nya dibebankan ke APBN. Nah sumber APBN dari mana kalau bukan dari PAJAK. Semua rakyat ikut nanggung pajak - dari gaji, beli aqua, beli barang2 dan jasa. Wah ramai ini bursa jadi untuk kepentingan siapa yah sebenarnya…..
Multi Quote Quote
Buat aja auto reject pas harga tutupan kemarin nggak bisa diturunin ……tapi jg nggak bisa dinaikin……@ autoreject 0 % aja biar sekalian tutup marketnya……hehehe
Multi Quote Quote
Justru enak begini, tiap hari antri aja saham2 unggulan di batas AR nya….kalo pas dapet lgsg antri jual cari target 4%-5% banyak dapetnya. Coba aja liat, banyak yg motifnya begitu belakangan.
Multi Quote Quote
Besok Alamat Suspend neh… DOW 8351 { Bloomberg} Oil 70 { Live Trading AvaFx} BEI jangan suspend dong… hgeheh Ane blom dapet barang murah neh.. TTD Milioneise FS Stevanus1988@gmail.com gimana mau gak suspend.. ente dikasih harga murah..selalu bilang kurang murah smile) smile) just kidding smile)
Multi Quote Quote
today + 99
Multi Quote Quote
sptnya batas atas AR 20% mulai sesi I hari ini.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...